Kapanlagi.com - DRIPPIN merupakan boy group baru asal Korea Selatan yang berada di bawah naungan Woollim Entertainment, agensi yang juga menaungi INFINITE, Lovelyz, Rocket Punch, dan artis lainnya. Grup rookie ini baru saja debut pada tanggal 28 Oktober 2020 lewat mini album yang bertajuk BOYAGER dan lagu utamanya Nostalgia.

Sebelum debut, ke-6 membernya yakni Yunseong, Hyeop, Changuk, Dongyun, Minseo, dan Junho berpartisipasi dalam ajang survival PRODUCE X 101. Mereka juga dikenal sebagai Woollim Rookie dan grup proyek W Project 4 dengan 6 member Yunseong, Hyeop, Changuk, Dongyun, Minseo, dan eks trainee Woollim, Lee Sungjun. Proyek tersebut sudah merilis lagu berjudul 1 Minute 1 Second pada September tahun lalu.

Sementara itu, hidden member mereka, yakni Alex baru diungkap oleh Woollim Entertainment pada 10 September 2020 lalu lewat video yang bertajuk Allegory of 'DRIPPIN'. Lewat video tersebut sang agensi juga mengungkap formasi lengkap member DRIPPIN yang terdiri dari Hyeop, Yunseong, Changuk, Dongyun, Minseo, Junho, dan Alex.

Berikut profil dan fakta menarik dari para member DRIPPIN:

 

(kpl/mag)