Kapanlagi.com - PURPLE K!SS atau PURPLE KISS merupakan girl group baru yang debut di bawah naungan RBW Entertainment, agensi yang juga menaungi MAMAMOO, ONEUS, ONEWE, dan artis lainnya. Sebelum debut dengan nama grup PURPLE KISS, RBW sudah memperkenalkan para membernya dengan project 365 Practice di Youtube dan sering kali membuat video dance cover dan sing cover yang sudah banyak menarik perhatian publik.

Nama PURPLE KISS merupakan kombinasi dari kata ‘purple' yang merepresentasikan warna musik grup, juga merupakan perpaduan dari berbagai warna dan ‘kiss' yang melambangkan kekuatan cinta. Yang berarti PURPLE KISS ingin menyampaikan cinta mereka dalam berbagai warna. PURPLE KISS merupakan girl group kedua yang didebutkan RBW setelah MAMAMOO yang telah debut pada tahun 2014 lalu.

Membernya terdiri dari 7 orang yaitu Park Jieun, Na Goeun, Dosie, Ireh, Yuki, Chaein, dan Swan. Beberapa membernya diketahui pernah menjadi trainee di beberapa agensi besar seperti YG dan JYP, beberapa juga pernah mengikuti berbagai survival show sebelum memulai debutnya.

Berikut profil dan fakta dari para member PURPLE KISS:

(kpl/jje/mag)