Pulang dari Kolombia, Song Joong Ki Langsung Mengisolasi Diri

Selasa, 24 Maret 2020 20:01 WIB
Pulang dari Kolombia, Song Joong Ki Langsung Mengisolasi Diri

Kapanlagi.com - Virus corona benar-benar sedang membuat seluruh dunia ketakutan dan berusaha mengakhiri penyebarannya. Sejumlah cara dilakukan termasuk berdiam di rumah saja hingga membatalkan beberapa kegiatan.

Hal tersebut juga terjadi di industri hiburan Korea. Selain membatalkan sejumlah konser, syuting film BOGOTA (judul terjemahan) juga ditunda untuk pencegahan virus corona.

Film BOGOTA dibintangi oleh aktor top Korea, Song Joong Ki. Ceritanya tentang seseorang yang berimigrasi ke Kolombia dan mengalami kesulitan beradaptasi di negara asing.

1 dari 2 halaman

1. Isolasi Diri

Setelah syuting dibatalkan, Song Joong Ki juga telah kembali ke Korea Selatan dari Kolombia, negara yang menjadi tempat pengambilan gambar. Agensi Song Joong Ki pun telah memberikan pernyataan resmi.

"Song Joong Ki kembali ke Korea pada tanggal 24 Maret dan untungnya dia tidak ada masalah kesehatan. Dia akan menghabiskan waktu melakukan isolasi diri dan memanfaatkan ini untuk istirahat sementara waktu," kata agensi sang aktor seperti dilansir dari Soompi.

2 dari 2 halaman

2.

Para pemain dan staf BOGOTA yang sempat di Kolombia juga diketahui telah kembali Korea Selatan pada Selasa pagi (24/3/2020). Syuting film ini sendiri dimulai sejak Januari lalu dan sempat diharapkan selesai pada Mei mendatang.

Semoga Song Joong Ki dan staf film BOGOTA sehat selalu. Semoga virus corona ini segera berakhir.

(soo/pit)


 

↑