Punya Aura Mahal, Lee Min Ho Disebut Nggak Pantas dan Memang Nggak Pernah Perankan Orang Miskin di Drama

Rabu, 15 April 2020 08:45 WIB
Punya Aura Mahal, Lee Min Ho Disebut Nggak Pantas dan Memang Nggak Pernah Perankan Orang Miskin di Drama
Lee Min Ho (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kalau menyebut aktor populer drama Korea, salah satunya pasti Lee Min Ho. Sejak membintangi Boys Before Flowers, ia langsung dipuja dan drama-dramanya selalu ditunggu-tunggu.

Selain aktingnya bagus, Lee Min Ho juga ganteng dan punya postur tubuh tinggi serta aura mewah dalam dirinya. Nggak heran di kalangan fans K-Drama, ia disebut nggak pantas kalau memerankan orang miskin.

Ada benarnya juga sih kata penggemar. Soalnya selama jadi pemeran utama drama, Lee Min Ho terlalu 'mewah' buat jadi orang miskin. Ini nih buktinya!

1. Boys Before Flowers

Di drama ini Lee Min Ho memerankan Gu Jun Pyo, putra dari salah satu keluarga paling kaya di dunia yang malah jatuh cinta dengan anak orang miskin di sekolahnya. Di sini, cikal bakal Lee Min Ho berperan sebagai orang kaya dimulai. Aura-nya sebagai anak orang kaya yang nakal tapi sayang banget dengan gadis dicintainya membuat banyak orang jatuh hati.

2. Personal Taste

Setahun berikutnya, Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho dalam drama Personal Taste yang mempertemukannya dengan Son Ye Jin. Di sini Lee Min Ho memerankan seorang arsitek yang stylish dan sangat menjaga kebersihan. Karakter ini membuatnya sering pakai jas. Dan di sini kita semakin yakin kalau tubuh indah Lee Min Ho sangat pantas memakai jas.

3. City Hunter

Di City Hunter, Lee Min Ho memerankan sebagai Lee Yun Seong. Ia dibesarkan untuk membalas dendam oleh ayah angkatnya yang kaya raya. Yun Seong diceritakan sebagai ahli IT lulusan MIT, AS. Makanya meski ini drama bergenre action, Lee Min Ho masih menunjukkan aura orang kaya di sini.

4. Faith

Di drama bergenre sageuk fusion ini Lee Min Ho memerankan karakter Choi Young. Memang bukan raja di era Goryeo, hanya seorang ahli pedang yang sangat setia dengan atasannya. Walau begitu, pakaian zaman dahulu yang dipakai Lee Min Ho di drama ini keren dan glamor banget lho. Hal ini menunjukkan kalau Lee Min Ho tuh emang nggak bisa jika cuma dipakein kostum biasa aja.

5. The Heirs

The Heirs, dari judulnya aja sang pewaris. Udah teringat kan peran Lee Min Ho sebagai Kim Tan di drama ini seperti apa? Meski ceritanya dia hanya anak dari istri kedua konglomerat, Kim Tan dibesarkan dengan gelimang harta. Saat ke sekolah saja, jas seragam-nya beda dari lain, kayak dibuat desainer. Ia pun kalau pakai kaos (saat kembaran dengan Park Shin Hye) juga masih nggak bisa kelihatan kayak orang biasa.

6. Legend of The Blue Sea

Di drama yang membuatnya dipasangkan dengan Jun Ji Hyun ini, Lee Min Ho berperan sebagai Heo Joon Jae, seorang penipu ulung yang mendapat uang dari 'profesinya' tersebut. Aslinya sih dia anak orang kaya, tapi karena kecewa dengan sang ayah dan nggak suka dengan ibu tirinya, Joon Jae kabur dari rumah sejak kecil.

Eh 'usahanya' dari menipu ternyata berhasil dan membuatnya kaya plus punya rumah yang bagus banget. Saat beraksi jadi penipu, Lee Min Ho pernah pakai seragam pilot dan lagi-lagi aura mewahnya nggak bisa dihilangkan.

7. The King: Eternal Monarch

Di drama terbarunya ini, Lee Min Ho memerankan Lee Gon, seorang kaisar di Korea Selatan versi monarki. FYI, drama ini memang menceritakan dua dunia beda paralel.

Sebagai seorang kaisar, sudah pasti dong aura mahal Lee Min Ho hadir lagi. Di drama ini, ia nggak hanya naik mobil dan punya bodyguard, tapi juga menunggangi kuda dengan macho. Jubahnya pun kelihatan mewah banget.

So, KLovers bisa bayangin nggak kalau Lee Min Ho memerankan orang miskin nggak punya rumah?