Punya Love-Hate Relationship, Ini 5 Fakta di Balik Project Sub unit WayV Ten dan Yangyang yang Sempat Bikin Penasaran

Rabu, 01 September 2021 19:44 WIB
Punya Love-Hate Relationship, Ini 5 Fakta di Balik Project Sub unit WayV Ten dan Yangyang yang Sempat Bikin Penasaran
Sub unit WayV Ten dan Yangyang (credit: instagram/teenlee_1001)

Kapanlagi.com - Momen comeback dari para idol jadi salah satu hal yang selalu dinantikan penggemar. Seperti kabar comeback dua member wayV yaitu Ten NCT dan Yangyang NCT pada 17 Agustus 2021 lalu. Keduanya melakukan come back sebagai sub unit dari wayV terbaru dengan merilis single pertama berjudul Low Low.

Seperti yang KLovers sudah tahu, sebelumnya WayV sempat membuat project spesial serupa melalui debut Kun NCT dan Xiaojun NCT sebagai sub unit WayV. Meski begitu, nyatanya project duet antara Ten dan Yangyang tetap mengundang penasaran dan sangat dinantikan. Terbukti pada saat dirilis, music video Low Low berhasil masuk ke jajaran trending youtube.

Ada beberapa hal dan fakta menarik yang bisa jadi alasan mengapa penampilan duet Ten dan Yangyang WayV begitu dinanti-nanti. Penasaran kan, kira-kira apa sajakah itu? Langsung saja yuk KLovers, simak ulasannya berikut ini.

1. Dikenal Sebagai Member yang Punya Chemistry Kuat

Bagi KLovers yang merupakan NCTzen, tentu sudah tahu bahwa Yangyang dan Ten mempunyai hubungan yang sangat dekat, bahkan menjurus ke love-hate relationship. Mereka seringkali berbuat jahil satu sama lain.

Tak jarang, kedekatan yang mereka tunjukkan memancing rasa gemas penggemar. Seperti saat Yangyang sedang melakukan live instagram dan disaksikan oleh Ten. Alih-alih menyapa dan ngajak live bareng, Yangyang justru meminta Ten untuk berhenti menonton livenya karena merasa canggung dan terganggu.

Jadi siapa yang tak penasaran coba, ketika dua member WayV yang punya love-hate relationship seperti mereka akhirnya disatukan dalam project spesial?

2. Dirilis Secara Mendadak

Tak butuh waktu dan proses yang panjang bagi WayV untuk mengumumkan project duet Ten dan Yangyang. Malahan, beberapa pihak menganggap project ini terkesan mendadak karena dirilis dalam waktu yang singkat, dibandingkan dengan project Kun dan Xiaojun sub unit WayV yang rilis Juni lalu.

Dilansir dari Allkpop, duo idol ganteng tersebut merilis single debut mereka yang berjudul Low Low kurang dari seminggu. Setelah sebelumnya mereka sempat merilis foto treaser dengan tema musim panas yang sempat makin mengundang penasaran para penggemar.

3. Punya Warna yang Berbeda dengan Project Kun - Xiaojun

Single debut Ten dan Yangyang yang berjudul Low Low dirilis dua bulan setelah project duet Kun dan Xiaojun. Project terbaru sub unit WayV ini mempunyai warna yang jauh berbeda, bahkan bisa dibilang 180 derajat. Mini album Back To You milik Kun dan Xiaojun mempunyai tempo yang lambat, sedangkan single Low Low mempunyai tempo upbeat. Benar-benar lebih penuh warna dan bisa bikin suasana jadi lebih ceria.

4. Tampil Energik di Video Klip

Tak saja dalam hal musik, video klip Low Low juga dikemas berbeda dengan video klip Back To You. Jika pengambilan gambar video klip Back To You dilakukan dengan background alam. Maka, video klip Low Low sepenuhnya justru diambil di ruangan studio dan dipenuhi dengan warna-warna ceria seperti kuning dan orange.

Sama-sama menduduki posisi sebagai main dancer, Ten dan Yangyang tampil energik menari penuh tenaga mengikuti irama lagu. Jadi jangan heran, jika menonton video klip lagu terbaru Yangyang dan Ten ini, bisa bikin bahagia dan senyum-senyum sendiri.

5. Ten Sempat Rilis Lagu Lebih Dahulu

Beberapa hari sebelum debutnya dalam project duet bersama Yangyang, Ten sempat merilis sebuah singlenya yang berjudul Paint to Naked. Lagu yang dirilis pada 10 Agustus 2021 ini ditulis dalam bahasa Inggris dan mempunyai tempo upbeat.

Dalam single yang dirilis disertai video klip ini, Ten seolah ingin menunjukkan kualitasnya sebagai main dancer, lead vocalist, dan sub-rapper. Buktinya sepanjang penampilannya, Ten tampil penuh semangat baik saat menyanyi, menari, juga ngerap. Pantas, saja jika single ini bisa membuat penggemarnya makin penasaran dengan konsep duetnya bersama Yangyang.

Itulah di antaranya beberapa fakta dari project spesial sub unit WayV Ten - Yangyang. Gimana nih KLovers, kira-kira project duet idol siapa lagi yang kalian nantikan?