Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Punya Segudang Prestasi, Ini 5 Film Yang Dibintangi Oleh Kim Go Eun

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 17 Maret 2022 01:04 WIB
Punya Segudang Prestasi, Ini 5 Film Yang Dibintangi Oleh Kim Go Eun
source: imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Kim Go Eun. Punya paras menawan, wanita kelahiran 1991 memulai karirnya pada tahun 2012 dalam film A Muse.

Kemudian, aktris ini memperoleh kepopuleran yang pesat saat membintangi drama Cheese In The Trap. Kim Go Eun pun segera membintangi drama adaptasi webtoon berjudul Yumi's Cell.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Berikut 5 film yang dibintangi oleh Kim Go Eun. Wajib masuk watchlist kamu!

1. Coin Locker Girl

Gambar

Menceritakan tentang Ma Il Young yang dibesarkan oleh wanita bernama Ma Woo Hee yang ia panggil dengan sebutan "Mother". Ma Il Young tidak mengetahui di mana keberadaan orang tua kandungnya.

Dibesarkan oleh wanita rentenir yang berhati dingin, membuat Il Young sedikit banyak memiliki kesamaan yang juga berhati dingin dan kasar. Il Young diberikan tugas untuk menagih hutang pada koki yang bernama Park Seo Hyun.

2. A Muse

Gambar

Film dewasa A Muse mengawali karier Kim Go Eun sebagai seorang aktris. Ia mengalahkan 300 aktris yang mengikuti audisi untuk memerankan Eungyo, gadis SMA berumur 17 tahun, setelah di-casting dadakan.

A Muse mengisahkan seorang gadis SMA yang secara misterius tertidur di depan pintu penyair berumur 70 tahun. Lee Jeok Yo mulai tergila-gila pada gadis itu dan menulis karya sastra tentangnya.

3. Canola

Gambar

Film ini mengisahkan tentang seorang nenek yang hidup bersama cucunya yang bernama Hye Ji di pedesaan Pulau Jeju. Nenek Gye Choon amat menyayangi sang cucu yang merupakan yatim piatu ini.

Mereka hidup dengan bahagia sampai pada suatu hari, ketika Hye Ji dan neneknya pergi ke pasar, tak sengaja genggaman Hye Ji terlepas dari sang nenek tanpa disadari. Sang nenek yang baru menyadari kejadian itu, segera mencari Hye Ji kemana pun. Namun, ia tetap tak kunjung menemukannya.

4. Monster

Gambar

Dua tahun berikutnya, Kim Go Eun mendapat tawaran membintangi film Monster. Ia kembali membuktikan kepiawaiannya berakting dengan karakter Bok Soon yang pemarah dan garang seperti 'monster'.

Film Monster mengikuti kisah Kim Go Eun yang mencari pemasukan dengan membuka stand jajanan, untuk menafkahi diri dan adik perempuannya. Para tetangga menjauhi Bok Soon yang seringkali membentak orang lain.

5. Sunset In My Hometown

Gambar

menceritakan tentang Hak Soo (Park Jung Min) yang bermimpi menjadi orang hebat. Ia pun meninggalkan kampung halamannya dan mencari peruntungan di kota, dengan mengikuti sebuah ajang pencarian bakat.

Namun, kenyataan pahit harus dirasakannya. Ia tak juga lolos audisi setelah tujuh kali mencoba. Akhirnya Hak Soo pun pulang ke kampung halamannya.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait