'Putri Huan Zhu' Jadi Film Kartun, Vicki Zhao Sutradaranya

Rahmi Safitri | 26 Januari 2016, 09:45 WIB
'Putri Huan Zhu' Jadi Film Kartun, Vicki Zhao Sutradaranya

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan serial Mandarin, My Fair Princess atau di sini lebih dikenal sebagai Putri Huan Zhu? Di era 90-an dan 2000-an awal, serial ini begitu populer hingga melambungkan nama-nama bintang utamanya seperti Vicky Zhao, Ruby Lin, Alec Su, dan Fan Bingbing. Saking populernya, drama ini dibuat hingga tiga musim.

Buat fans serial ini, ada sedikit kabar gembira buat kalian semua. Serial ini akan dibuat lagi, tapi bukan dalam versi drama melainkan sebagai film animasi. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Alibaba Pictures telah memegang hak cipta dari film animasi ini.

Kabar baik lainnya adalah film animasi Putri Huan Zhu ini akan disutradarai oleh pemeran asli serialnya, Vicki Zhao. Vicki tentunya sudah punya pengalaman sebagai sutradara setelah menggarap film box office SO YOUNG di tahun 2013 lalu.

Penasaran nggak gimana mereka dalam versi animasi? © Hunan TVPenasaran nggak gimana mereka dalam versi animasi? © Hunan TV

Vicki bukan hanya dikenal sebagai aktris dan sutradara saja, dia kebetulan juga dikenal sebagai salah satu investor awal dari Alibaba Pictures. Pastinya layak ditunggu bagaimana film animasi Putri Huan Zhu ini ditangani oleh ibu satu anak ini.

Sementara itu Putri Huan Zhu atau My Fair Princess memiliki cerita yang mengambil setting pada masa dinasti Qing di abad ke-18. Ceritanya tentang seorang gadis biasa yang berteman dengan putri dari kaisar dan kemudian menjadi seorang putri karena kebetulan.

Belum ada kabar resmi tentang bagaimana cerita tentang My fair Princess dalam bentuk animasi ini. Begitu juga dengan kabar lainnya seperti kapan produksi dimulai, film ditayangkan, atau siapa saja yang akan jadi pengisi suaranya.

(the/pit)

Editor:   Rahmi Safitri