Putri Jackie Chan dan Kekasihnya Jadi Tunawisma, Ibu Kandung Angkat Bicara

Mita Anandayu  | 03 Mei 2018, 14:55 WIB
Putri Jackie Chan dan Kekasihnya Jadi Tunawisma, Ibu Kandung Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Putri Jackie Chan yang bernama Etta Ng kini tengah disorot publik lantaran berbagi cerita tentang kondisinya menjadi seorang tunawisma. Etta Ng menceritakan bagaimana diriya kini sedang menghadapi masalah yang bergitu rumit dalam hidupnya.

Etta Ng mengungkap cerita hidupnya dalam sebuah video singkat yang ia unggah di YouTube, beberapa waktu lalu. Dalam video singkat ini, Etta Ng awalnya memperkenalkan diri sebagai putri Jackie Chan.

"Hai, aku putri Jackie Chan dan ini pacarku Andi," tuturnya sambil memperkenalkan Andi Autumn.

Ia lantas menceritakan alasan mengapa hidupnya kini terlunta-lunta. "Kami sudah sebulan menjadi tunawisma karena orangtua kami yang homofobia," tutur putri Jackie Chan yang kini berusia 18 tahun tersebut.

Etta Ng lantas menceritakan kondisinya saat ini. "Kami kini tidur di kolong jembatan dan tempat lainnya," tuturnya.

Tak Ada Pertolongan

Etta Ng dan Andi Autumn (credit: youtube.com/E Zhoulin)Etta Ng dan Andi Autumn (credit: youtube.com/E Zhoulin)

Andi Autumn lantas menceritakan bahwa mereka sebenarnya sudah mencari bantuan, mulai dari keluarga, polisi, hingga ke komunitas LGBT. Mereka disarankan untuk tinggal di tempat penampungan. Namun, keduanya tak ingin menerima saran ini. "Kami akan dipisahkan kalau kami masuk lembaga pemerintah, apa pun itu," kata Andi.

"Kami hanya ingin orang-orang tahu apa yang terjadi karena hingga di titik ini, rasanya begitu konyol bahwa tak ada yang mau menolong. Aku enggak mengerti," kata Etta Ng.

Disuruh Cari Kerja

Etta Ng dan Andi Autumn (credit: instagram.com/stolenmilktea)Etta Ng dan Andi Autumn (credit: instagram.com/stolenmilktea)

Sementara itu ibu Etta Ng, aktris Elaine Ng, mengatakan bahwa anaknya harusnya mencari pekerjaan.

"Aku merasa bila mereka tak punya uang, mereka harus mencari pekerjaan. Bukannya membuat video yang mengatakan pada orang bahwa mereka bangkrut, atau soal siapa ayah Etta," tutur Elaine Ng kepada Coconuts, seperti dilansir dari People.

"Orang di seluruh dunia bekerja keras dan tidak mengandalkan ketenaran orang lain untuk mendapatkan uang," kata dia.

Tak Dianggap Ayah

Jackie Chan (credit: AFP)Jackie Chan (credit: AFP)

Etta Ng sendiri adalah anak Jackie Chan yang merupakan hasil hubungannya dengan aktris dan mantan ratu kecantikan Elaine Ng. Padahal, saat itu aktor film laga tersebut sudah beristri.

Sebelumnya, Etta Ng pernah mengatakan bahwa Jackie Chan tidak pernah terlibat dalam hidupnya. Karena itu, ia tak menganggap bintang Rush Hour ini sebagai ayahnya.

Putri Jackie Chan dan Elaine Ng itu telah berkencan dengan Andi sejak berusia 17 tahun. Sedangkan Andi sendiri telah berusia lebih dari 30 tahun. Andi Autumn adalah seorang model asal Jepang yang berkewarganegaraan Kanada. Berita ini pun menjadi salah satu sensasi bagi Jackie Chan.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:  

Mita Anandayu