Putus dari Han Hye Jin, Jun Hyun Moo Pacari Wanita 15 Tahun Lebih Muda

Sora Soraya | Selasa, 12 November 2019 12:20 WIB
Putus dari Han Hye Jin, Jun Hyun Moo Pacari Wanita 15 Tahun Lebih Muda

Kapanlagi.com - Berawal dari cinlok di lokasi syuting I LIVE ALONE, hubungan Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin akhirnya kandas di tengah jalan. Bersamaan dengan putusnya status mereka, pasangan ini juga kompak mengundurkan diri dari variety show yang tayang di channel MBC itu.

Belum genap satu tahun berlalu usai putus, kini rupanya Jun Hyun Moo dikabarkan sudah move on dan punya pacar baru. Sesuai berita yang beredar, host kondang itu tengah menjalin cinta dengan seorang penyiar (host) bernama Lee Hye Sung, seperti yang dilansir dari Soompi.

1 dari 2 halaman

1. Sama-Sama Penyiar KBS

Sama-Sama Penyiar KBS istimewa
Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Sports Donga pada hari ini, Selasa (12/11). Usut punya usut, rupanya kedekatan mereka berawal dari hubungan senior dan junior karena sama-sama berkarier sebagai penyiar di KBS.

Seperti yang kita tahu, sebelum menjadi host di acara variety show seperti sekarang, Jun Hyun Moo terlebih dulu menjadi penyiar berita di KBS di tahun 2006 silam. Sementara itu, Lee Hye Sung juga bergabung dengan KBS sejak 2016 sebagai host untuk acara ENTERTAINMENT WEEKLY.

Pertemuan mereka terjadi ketika Lee Hye Sung menjadi host untuk acara preskon BOSS EARS yang dibintangi oleh Jun Hyun Moo. Mereka juga pernah syuting bareng di HAPPY TOGETHER pada bulan Mei lalu. Faktanya lagi, Jun Hyun Moo adalah tamu pertama di acara radio Lee Hye Sung yang bertajuk 'Lee Hye Sung's Heart-Fluttering Night'.

2 dari 2 halaman

2. Konfirmasi dari Agensi

Tak lama setelah kabar ini beredar luas di internet, pihak agensi Jun Hyun Moo, SM C&C akhirnya buka suara. Lewat statement resmi yang disebarkan untuk media, mereka membenarkan jika bintang berusia 42 tahun itu memang sedang pacaran.

"Halo. Ini SM C&C. Ini adalah pemberitahuan terkait kabar pacaran dari salah satu bintang kami, Jun Hyun Moo. Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung membangun hubungan positif sebagai senior dan junior lewat pekerjaan mereka yang sama-sama menjadi penyiar, dan belakangan mereka saling tertarik satu sama lain. Masih berusaha saling mengenal, mereka lebih berhati-hati. Kami mohon jangan berspekulasi berlebihan dan menyebarkan komentar jahat yang bisa menyakiti mereka. Terima kasih," tulisnya.

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑