Rafathar Tak Mau Digendong Choi Siwon, Nagita Slavina yang Pengen

Rahmi Safitri | Rabu, 04 Desember 2019 16:00 WIB
Rafathar Tak Mau Digendong Choi Siwon, Nagita Slavina yang Pengen

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja berbagi video-nya bersama dengan salah satu bintang K-Pop ternama, Choi Siwon. Nggak tanggung-tanggung, Siwon menjadi guide alias pemandu pasangan ini jalan-jalan di SM Museum.

Raffi dan Gigi pastinya tak berdua saja. Mereka juga membawa putra semata wayang, Rafathar, dan pastinya kru channel Youtube RANS yang konten-kontennya sudah ditunggu banyak orang.

Di video ini kelihatan banget kalau Gigi ngefans dengan Siwon. Tapi sayangnya nggak semua orang kenal dengan member Super Junior ini. Salah satunya adalah Rafathar.

1 dari 2 halaman

1. Rafathar Tak Mau Digendong

Selama jalan-jalan di SM Museum, Rafathar kelihatan kurang antusias. Maklum masih kecil dan kemungkinan belum tahu apa itu K-Pop dan siapa Siwon yang digemari banyak orang.

Meski begitu Siwon menunjukkan keramahan dan beberapa kali memberikan perhatian kepada Rafathar. Ia terlihat nempel terus sama papa Raffi. Bahkan Rafathar nggak mau digendong Siwon.

"Duh Rafathar nggak tahu Siwon Choi. Dia nggak mau digendong. Gue aja mau yuk," kata Gigi.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Salim

Tak Mau Salim Rafa saat tak mau salim ke Siwon (cr: Rans Entertainment)
Bukan itu saja, saat diberi hadiah oleh Siwon dan diminta orangtuanya untuk salim, Rafathar hanya mau menjabat tangan visual Suju itu. Sampai mamanya yang gemas dan memintanya untuk salim dengan benar.

Walau Rafathar nggak antusias tapi dia tetap jadi anak anteng yang selalu sayang sama orangtuanya kok.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑