ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Rahasia Rambut Kuat Ternutrisi ala Artis Drakor Favorit, Nggak Perlu ke Salon Lho!

Wuri Anggarini | 19 Januari 2022, 11:57 WIB
Rahasia Rambut Kuat Ternutrisi ala Artis Drakor Favorit, Nggak Perlu ke Salon Lho!

Kapanlagi.com - Dimanjakan dengan deretan drakor favorit yang bermunculan di awal tahun 2022, pasti bikin pecinta drakor excited banget. Selain alur cerita yang menarik, gaya dandanan para artis favorit dalam drakor kesayangan juga nggak kalah mencuri perhatian. Misalnya saja tampilan gaya rambut sehat, indah, dan bebas rontok ala artis drakor yang sering bikin iri.

Tapi, tahu nggak sih kalau memiliki rambut kuat ternutrisi ala artis drakor ternyata nggak perlu ke salon, lho. Lakukan saja perawatan intensif ala salon yang bisa kamu lakukan dari rumah saja. Gimana caranya?

Hair Tonic Unggulan untuk Perawatan Rambut ala Salon

Rambut rontok memang normal terjadi. Namun, yang jadi masalah adalah ketika jumlahnya sudah melebihi batas normal 100 helai tiap hari. Kalau mengalami hal ini saatnya kamu wajib stay alert untuk mulai menemukan perawatan rambut yang tepat.

Credit: Instagram/putri.hairchoiceCredit: Instagram/putri.hairchoice

Mewujudkan rambut sehat, kuat dan indah ala aktris drakor ternyata bisa dilakukan di rumah saja dengan Putri Hair Tonic, lho. Ini dia perawatan intensif ala salon untuk mengatasi masalah rambut rontok yang bisa dilakukan dari rumah saja.

Formulanya mengandung bahan alami, vitamin B dan Panthenol yang dapat membantu merawat kulit kepala dan rambut agar lebih segar dan kuat. Punya rambut indah dan bebas rontok ala aktris drakor ternyata bukan cuma mimpi!

3 Varian Putri Hair Tonic Sesuai Jenis Rambut

Credit: Instagram/putri.hairchoiceCredit: Instagram/putri.hairchoice

Untuk memaksimalkan perawatan intensif terhadap masalah rambut rontok, Putri Hair Tonic hadir dalam 3 varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan rambutmu:

  1. Hair Tonic Ginseng diformulasikan untuk rambut yang mudah rontok. Dilengkapi dengan ekstrak ginseng, produk ini bekerja menguatkan akar dan merawat kesehatan kulit kepala serta rambut.
  2. Hair Tonic (Hijau) khusus untuk rambut dan kulit kepala normal-berminyak. Kandungannya dilengkapi dengan menthol untuk memberikan sensasi segar yang tahan lama, mengurangi rasa gatal, serta melancarkan peredaran darah pada kepala sehingga menstimulasi pertumbuhan rambut.
  3. Hair Tonic (Kuning) untuk rambut dan kulit kepala normal. Formulanya bekerja untuk merawat kesehatan kulit kepala serta rambut dengan segala jenisnya.

Scalp Massage untuk Maksimalkan Kandungan Produk

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Nah, ada teknik penggunaan Putri Hair Tonic yang dapat memaksimalkan fungsi dan kandungan produk di dalamnya. Ikuti beberapa langkah praktis ini, yuk! Yang pertama adalah gosokkan Putri Hair Tonic ke kulit kepala yang bersih, setelah keramas dalam kondisi rambut setengah kering.

Setelah itu, terapkan teknik scalp massage secara merata agar kandungan produk terserap dengan baik di kulit kepala sekaligus untuk merelaksasi. Scalp massage ini juga sangat baik untuk melancarkan peredaran darah sehingga memperkuat akar rambut dan meminimalisir kerontokan. Rasakan juga sensasi wangi yang bikin kamu berasa melakukan perawatan salon di rumah.

Pastikan lakukan perawatan rambut dengan Putri Hair Tonic secara rutin untuk mendapatkan rambut kuat ternutrisi ala artis drakor favoritmu, KLovers!

(adv/wri)

Editor:   Wuri Anggarini

Topik Terkait