Ramai Dugaan Bullying, Agensi Bantah Naeun APRIL Pernah Komentar Jorok - Pacaran dengan Yoonyoung Eks A-JAX

Selasa, 02 Maret 2021 17:29 WIB
Ramai Dugaan Bullying, Agensi Bantah Naeun APRIL Pernah Komentar Jorok  - Pacaran dengan Yoonyoung Eks A-JAX
Yoonyoung Eks A-JAX - Naeun APRIL © Instagram.com/2yoooung

Kapanlagi.com - Member APRIL dikabarkan menjadi pelaku bullying pada mantan member mereka, Lee Hyunjoo. Hal ini berawal dari pengakuan seorang netizen sebagai adik Lee Hyunjoo yang menyatakan kalau alasan sebenarnya keluar dari grup lantaran tidak kuat ditindas.

Ramai kasus bullying ini, beredar dikalangan netizen mengenai Naeun yang pernah berkomentar jorok hingga rumor pacaran dengan Yoonyoung Eks A-JAX. DSP Media selaku agensi membantah semua tudingan tersebut dengan merilis pernyataan.

1. Komentar Jorok

Ditengah dugaan kasus bullying, tersebar rumor sebuah obrolan yang dituduhkan kepada Naeun. Dalam postingan yang beredar, Naeun pernah membuat komentar candaan soal pemerkosaan Go Young Wook dan membuat netizen terkejut. Pasalnya Go Young Wook adalah selebriti yang dinyatakan bersalah memperkosa anak di bawah umur.

Komentar tersebut dilakukannya bersama teman pria di masa predebut. Tak berlangsung lama, DSP Media membantah dan mengatakan kalau obrolan itu sudah diedit.

"Lee Naeun tidak pernah membuat komentar seperti di log percakapan kontroversial itu. Tangkapan layar yang dihadirkan sudah direkayasa. Itu sudah direkayasa beberapa waktu lalu, namun kembali menyebar saat ini," kata DSP Media seperti yang dikutip dari Koreaboo.

2. Postingan Yoonyoung

Lebih lanjut, Naeun kini dirumorkan pacaran dengan Yooyoung Eks A-JAX lantaran postingan yang beredar. Yoonyoung melalui Instagram Stories seolah membela member APRIL tersebut.

"Hyunjoo mungkin kesal karena banyak hal tidak sesuai keinginannya. Tapi (para anggota April) mengalami yang lebih buruk. Hyunjoo, maaf, tapi aku harus mengatakan ini. Karena kamu, aku merasa kasihan dengan (teman-teman) perempuanku," tulis Yoonyoung.

3. Rumor Pacaran

Melihat hal tersebut, netizen beralih dengan unggahan Younyoung yang sering membagikan kebersamaannya dengan Naeun. Netizen menganggap keduanya bisa saja lebih dari teman lantaran terlihat berfoto di lokasi yang sama.

Sebelumnya, netizen juga memperhatikan unggah Younyoung yang menjadi bukti kalau mereka berpacaran. Hal ini lantaran huruf pertama dari masing-masing awal tulisan ini membentuk kalimat 'Dia Milikku'.

"Naeun yang sibuk, yang mungkin jadi adikku. Tolong cintai dan dukung April! Fineapple," tulis mantan member A-JAX tersebut.

4. Dibantah Agensi

Pada semua akhir pernyataannya, DSP Media akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut dan mengatakan akan mengambil langkah tegas pada penyebar rumor para artisnya. Mereka tak segan mengambil tindakan hukum kepada orang-orang yang tak bertanggung jawab.

"Tak ada gunanya menyatakan apa pun. (Rumor pacaran) itu hanya isu di internet yang tak berdasar dan benar-benar bohong," ucap perwakilan DSP Entertainment.