Rambut Lurus Berponi, Momo TWICE Jadi Mirip Lucinta Luna?

Rahmi Safitri | Selasa, 24 September 2019 15:25 WIB
Rambut Lurus Berponi, Momo TWICE Jadi Mirip Lucinta Luna?

Kapanlagi.com - ONCE pastinya sekarang sedang nggak berhenti mendengarkan lagu terbaru dari sembilan gadis yang tergabung dalam TWICE, Feel Special. Single terbaru Nayeon dkk ini sudah dirilis pada Senin sore WIB (23/9/2019) dan saat ini sudah masuk ke ranking tertinggi di tangga lagu Korea.

Sebelum resmi merilis Feel Special, para member TWICE terlebih dahulu mengeluarkan teaser baik dalam bentuk MV maupun foto-foto. Tiap comeback tiap grup K-Pop punya konsep berbeda baik untuk teaser atau MV mereka. Termasuk mengubah penampilan, biasanya di bagian rambut bedanya.

Member TWICE juga sering mengubah model rambut. Mulai dari mencoba warna rambut, hingga memotongnya. Begitu juga yang dilakukan oleh sang main dancer, Momo.

 

1 dari 2 halaman

1. Mirip Lucinta Luna?

Setelah lagu Feel Special dirilis ada sebuh kicauan di Twitter yang bikin fans K-Pop terbelah menjadi dua kubuh. Ini setelah admin salah satu autobase di Twitter, @tubbirfess, membuat pernyataan.

Sambil merasa bersalah, sang admin mengunggah foto Momo dengan caption, "Kebodohanku mengira dia Lucinta Luna." Setelah itu adminnya minta maaf.

Banyak fans yang nggak setuju dan bercanda kalau tweet  @tubbirfess ini mengada-ada. Tapi ternyata nggak sedikit juga lho yang setuju dan merasa bersalah juga pada Momo. Bahkan sampai berita ini dibuat kicauan tersebut sudah di-retweet lebih dari 3500 kali.

2 dari 2 halaman

2. Setuju Nggak?

Mungkin karena rambut Momo yang panjang lurus dengan poninya, membuat banyak orang jadi teringat pada Lucinta yang memang identik lewat penampilan seperti itu. Tapi kalau soal wajah, kayaknya nggak mirip ya?

Lalu gimana nih pendapat KLovers sendiri? Setuju nih kalau foto Momo dengan poni jadi membuatnya mirip dengan Lucinta Luna? Nggak setuju juga nggak apa-apa kok!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑