Ranking Ketampanan Wajah Menurut Member EXO Sendiri yang Bikin Mereka 'Berantem'

Ayu Srikhandi | Senin, 09 Desember 2019 14:40 WIB
Ranking Ketampanan Wajah Menurut Member EXO Sendiri yang Bikin Mereka 'Berantem'

Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru KNOWING BROTHER, EXO membuat ranking siapa yang paling ganteng di antara para enam member ini. Namun jangan heran kalau para member berakhir 'bertengkar' memperebutkan posisi pertama nih.

Chanyeol dan Suho yang membuat ranking ini memang melakukan perdebatan yang menghibur fans. Pasalnya, rankin buatan mereka berbeda jauh.

1 dari 2 halaman

1. Chanyeol Merasa Paling Ganteng

Chanyeol Merasa Paling Ganteng EXO © JTBC
Saat membuat ranking member EXO paling ganteng, Chanyeol nggak ragu untuk menempatkan dirinya di posisi pertama. "Yang kuyakini, kita juga perlu mempertimbangkan soal tinggi badan. (Peringkat ke-1) adalah Chanyeol," ujarnya yakin.

Chanyeol yang merasa ketampanannya 11-12 dengan Sehun mengungkap kalau magnae ini berhak menempati ranking kedua. Untuk peringkat selanjutnya, ia menempatkan Suho. Namun saat diminta menyebutkan siapa yang menduduki peringkat ke-4, pernyataan Chanyeol sukses bikin member lainnya harus menahan emosi.

"Sulit ya untuk menentukan karena sejujurnya kalian sebenarnya mirip-mirip saja," ujar Chanyeol pada Baekhyun, Kai, dan Chen.

2 dari 2 halaman

2. Suho Merasa Dia Lah yang Paling Ganteng

Suho Merasa Dia Lah yang Paling Ganteng EXO © JTBC
Berbeda dengan Chanyeol, Suho punya daftar sendiri soal siapa yang paling ganteng di antara member EXO. Jelas saja sang leader langsung menempatkan dirinya di peringkat pertama.

Baik Chanyeol maupun Suho, menempatkan Sehun di peringkat kedua. Hal tersebut membuat Baekhyun iri berat, "Ah aku jealous~."

Sedangkan peringkat ketiga, Suho memilih Kai dan bukan Chanyeol. Hal itu membuat rapper EXO ini mengancam Suho mengeluarkan sang leader dari daftar member terganteng ketiga menurut daftarnya.

Sepertinya Suho memang sengaja menggoda Chanyeol, memancingnya untuk marah. Pasalnya, idol yang juga aktor ini kemudian menempatkan Baekhyun di peringkat ke-4, disusul Chen, dan kemudian menyebut Chanyeol ada di posisi paling akhir. Mereka pun sekali lagi berhasil bikin fans tak bisa menahan tawa melihat perdebatan bak kakak-adik kandung ini.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑