Rayakan 12 Tahun Debut SNSD, Sooyoung Dengerin Lagu 'Into The New World'

Gogor Subyakto | Senin, 05 Agustus 2019 16:16 WIB
Rayakan 12 Tahun Debut SNSD, Sooyoung Dengerin Lagu 'Into The New World'

Kapanlagi.com - Girls Generation merupakan girl grup legendaris dunia yang namanya sudah mendunia. Bintang dari generasi kedua ini bisa dibilang salah satu grup yang memiliki peran besar memperkenalkan dunia musik secara global.

Sepanjang sejarahnya, Girls Generation telah menghasilkan sederet lagu dan album yang sukses di pasaran. Mulai dari Gee sampai I Got a Boy yang sempat mendapatkan penghargaan dari Youtube.

Kini, Girls Generation merayakan tahun ke-12 perjalanan karir mereka. Sooyoung Girls Generation sempat mendengarkan lagu debut-nya dan member lain di hari spesial tersebut. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Debut SNSD

Debut SNSD Credit: SM Entertainment
Girls Generation debut pada tanggal 5 Agustus 2007 dengan lagu Into The New World. Berbeda dengan kebanyakan grup lain, lagu debut ini menceritakan tentang kisah mimpi dan harapan memasuki dunia yang baru.

Meski kala itu boy grup lebih tenar di dunia musik K-Pop, Girls Generation mampu mempertahankan kepopuleran mereka. Bahkan, mereka mendapatkan sebuah julukan sebagai Nation's Girl Group.

2 dari 3 halaman

2. Postingan Sooyoung

Postingan Sooyoung Credit: instagram.com/sooyoungcho
Tepat di hari Senin (5/8) ini, Girls Generation merayakan momen 12 tahun debut mereka. Tentunya hal yang spesial ini membuat mereka teringat akan kenangan masa mereka memulai awal karir.

Pada akun Instagram miliknya, lewat IG Story, Sooyoung memamerkan aplikasi musik dan menunjukkan apa yang sedang ia dengarkan. Rayakan debut, Sooyoung tengah mendengarkan lagu Into The New World. '2007.8.5," tulisnya menghiasi postingan tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Ultah Tiffany

Ultah Tiffany Credit: instagram.com/sooyoungcho
Di sisi lain, belum lama ini para member Girls Generation sempat berkumpul untuk merayakan ulang tahun dari Tiffany Girls Generation yang jatuh pada tanggal 1 Agustus.

Tentunya, momen reuni tersebut pun langsung mereka abadikan lewat sederet foto dan langsung mengunggah-nya di Instagram. SONE (sebutan fans Girls Generation) tentunya merasa bahagia melihat para member berkumpul. Bagi yang tidak tahu, Girls Generation sendiri tidak bubar. Namun, sekarang ini para anggota-nya lebih disibukkan dengan solo karir.

Happy 12th anniversary, Girls Generation!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑