Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rayakan 18 Tahun Debut, TVXQ Siap Sapa Fans Lewat Acara Siaran Langsung Spesial Dinner Bareng!

Gogor Subyakto   | Jum'at, 24 Desember 2021 20:16 WIB
Rayakan 18 Tahun Debut, TVXQ Siap Sapa Fans Lewat Acara Siaran Langsung Spesial Dinner Bareng!
Dinner bareng TVXQ di perayaan 18 tahun debut. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau TVXQ merupakan sosok grup K-Pop legendaris. Hampir dua dekade, sampai sekarang mereka tetap aktif menghiasi musik K-Pop.

Dua member TVXQ yakni Changmin TVXQ dan Yunho TVXQ selalu sibuk dengan berbagai aktivitas mereka, bahkan setelah menyelesaikan masa wamil. Mulai dari kegiatan solo sampai aktivitas secara grup.

Paling baru, TVXQ akan menggelar sebuah acara live spesial, menyapa para fans untuk merayakan acara 18 tahun debut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rayakan 18 Tahun Debut

Gambar

TVXQ akan mengadakan siaran langsung 'Dinner with Cassiopeia|TVXQ! 18th Anniversary Party' tepat pada tanggal debut mereka, 26 Desember 2021, pukul 15.00 WIB melalui kanal YouTube TVXQ.

Dalam siaran kali ini, TVXQ akan berbicara mengenai banyak hal, termasuk menceritakan aktivitas mereka selama ini, bermain game, dan menampilkan beberapa lagu mereka. Sementara itu, TVXQ! akan berpartisipasi dalam berbagai konten dari proyek 'SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS', seperti penampilan panggung, album, dan pameran.

2. Cover Lagu 'The Wind Blows'

Gambar

Changmin menarik perhatian dengan merilis video cover 'The Wind Blows' milik Lee So-ra pada tanggal 11 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube TVXQ!.

Changmin terlihat menonjol dengan visual yang menyegarkan dan suasana yang unik dengan latar belakang hutan yang hijau.

3. Cover Lagu AKMU

Gambar

Changmin menarik banyak perhatian dengan merilis video cover lagu AKMU 'How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love' pada tanggal 12 Juli 2021, pukul 16.00 WIB melalui kanal YouTube TVXQ.

Melalui video tersebut, Changmin memukau penggemar dengan vokalnya yang menenangkan saat menyanyikan lagu 'How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love' dengan warnanya sendiri.

4. U-KNOW SHOW

Gambar

Showcase Yunho TVXQ yang kembali dengan mini album barunya 'NOIR', yaitu 'U-KNOW SHOW' telah dirilis.

'U-KNOW SHOW', yang dirilis di channel Naver V LIVE SMTOWN pada tanggal 20, menarik perhatian dengan menunjukkan pesona penuh warna U-Know melalui penampilan perdana dari lagu-lagu di album barunya, pengenalan album, interview, sandiwara, dll yang digabung menjadi sebuah cerita sehingga membuat penampilan tersebut seperti pertunjukan musikal.

U-Know tidak hanya merencanakan dan mengarahkan 'U-KNOW SHOW' untuk menunjukkan kepada para penggemar penampilan lagu barunya, tetapi juga menampilkan one-man show dengan menjadi MC, performer, staff, dll yang menghibur para penonton.

5. Bawakan Lagu-Lagu Terbaru

Gambar

Selain lagu utama 'Thank U', yang mengingatkan kita pada film action, U-Know juga menampilkan beberapa lagu dengan nuansa berbeda di antaranya 'Time Machine' yang memiliki nuansa futuristik, 'Loco (House Party)' dengan 'tarian pegangan tangan' yang trendi, hingga gerakan yang groovy di lagu 'Need You Right Now'.

Sementara itu, mini-album kedua U-Know 'NOIR', yang dirilis pada tanggal 18 Januari 2021, tidak hanya menduduki chart album domestik, namun juga menerima perhatian global dengan menempati puncak iTunes Top Album Chart di 19 negara.

https://www.newshub.id/interactive2/2827

Editor:   Gogor Subyakto