Rayakan Ulang Tahun ke 43, Andy Lau Bergaya Seksi di Panggung

Erlin  | 29 September 2004, 11:39 WIB
Kapanlagi.com - Bintang pop nomor satu Hong Kong, Andy Lau, tahun ini merayakan ulangtahunnya sespesial mungkin dan berbeda dari sebelumnya. Ia tampil sebagai penari striptease di depan ratusan fans yang menyambutnya dengan teriakan histeris. Demikian diberitakan AFP, Selasa (28/9).

Dalam perayaan ultahnya yang ke-43, bintang ganteng ini terlihat sangat menantang. Terlebih otot tubuhnya terlihat jelas. Andy berlaga bak stripper pria seperti pernah diperaninya dalam film Runnign on Karma (2003).

Andy naik ke panggung dengan membuka bajunya. Ia juga berlenggang-lenggok seksi di panggung. Tentu saja perayaan tahun ini lebih meriah dibanding sebelumnya, begitu dilaporkan Oriental Daily News.

Andy adalah salah satu bintang Asia yang bernama sangat besar. Di salah satu stasiun radio Hong Kong pekan lalu tepat pada hari jadinya, Andy menyatakan harapannya untuk bisa membuat 'jadi' tubuhnya. Ia ingin menaikkan bobotnya dari 144 pons ke genap 150 pons yang tentu saja akan membuat otot-ototnya terlihat lebih terisi.

Andy yang telah berusia 43, masih merupakan artis terkemuka di dunia Kanton-pop (perpaduan antara musik balada China dengan pop Barat) dan aktor peraih paling banyak penghargaan di dunia hingga tercantum dalam Guinness Book of Records. Nyanyian-nyanyiannya menduduki tangga-tangga lagu lokal dan ia telah membintangi lebih dari 110 film Mandarin yang rata-rata laris di seluruh Asia. Bahkan perannya dalam film Infernal Affair akan dijiplak Leonardo Di Caprio yang memainkan versi Amerikanya.

Untuk perbioskopan Amerika segera beredar fim silat terbarunya, House of Flying Dagger, produksi China yang disutradarai Zhang Yimou dan didukung Takeshi Kaneshiro serta Zhang Ziyi. Di Hong Kong sendiri, sekarang Andy Lau tengah syuting film drama In The Nick of Love yang disutradarai Johnny To. (dsr/erl)

Editor:  

Erlin