Rayakan Ulang Tahun Mini Album 'Chat-Shire', IU Unggah Gambar Milik Sulli

Kistin Septiyani | Kamis, 24 Oktober 2019 07:16 WIB
Rayakan Ulang Tahun Mini Album 'Chat-Shire', IU Unggah Gambar Milik Sulli

Kapanlagi.com - IU mengunggah sebuah foto untuk memperingati ulang tahun keempat salah satu albumnya yang bertajuk Chat-Shire. Foto dalam unggahan tersebut menunjukkan gambar yang dibuat oleh mendiang sahabatnya, Choi Sulli.

"Chat-Shire-ku tersayang, selamat hari jadi yang keempat," tulis IU dalam keterangan unggahan tersebut, dikutip dari Soompi, pada Kamis (24/10/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Gambar Karya Sulli

Gambar Karya Sulli ©Instagram/dwlrlma
Gambar yang diunggah IU dalam foto tersebut dibuat oleh Sulli pada tahun 2014 silam. Sulli juga pernah mengunggah gambar tersebut di akun Instagram pribadinya yang terdahulu.

Gambar tersebut diketahui diberikan Sulli kepada IU. gambar inilah yang juga menjadi salah satu inspirasi IU saat menulis lagu Red Queen.

Dalam sebuah interview di perilisan album tersebut, IU mengungkapkan ia melihat lukisan tersebut di rumah Sulli dan mengambil beberapa foto dari lukisan itu. Ia merasa lukisan tersebut cocok untuk lirik yang tengah dipikirkannya.

2 dari 2 halaman

2. Persiapan Comeback

IU sendiri kini tengah mempersiapkan mini album terbarunya. Sebelumnya, comeback ini terpaksa harus ditunda dan mundur dari jadwal yang telah ditetapkan lantaran peristiwa meninggalnya Sulli.

Atas penundaan tersebut, IU kemudian menulis surat secara pribadi untuk para penggemarnya. Ia mengungkapkan bahwa ia membutuhkan sedikit waktu untuk dirinya sendiri atas apa yang telah dialaminya.

(soo/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑