Red Velvet di Jakarta, Teriakan Fans Indonesia Selalu Terngiang di Telinga

Rahmi Safitri | Rabu, 04 September 2019 11:30 WIB
Red Velvet di Jakarta, Teriakan Fans Indonesia Selalu Terngiang di Telinga

Kapanlagi.com - Girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan Irene, Seulgi, Joy, Wendy dan Yeri yakni Red Velvet tak sabar menyapa fans mereka di Indonesia. Mereka juga mengungkap kebahagiannya bisa kembali datang ke Indonesia.

Mereka tampil buat acara fan event yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019) malam. Ajang ini pun berlangsung cukup intim, pasalnya acara ini hanya dihadiri ratusan penggemar yang sudah membeli album dan tiket konser mereka akhir bulan September nanti.

"Terakhir kami ke sini fans Indonesia menyambut kami dengan luar biasa. Jadi suara sambutan dari para penggemar kami itu selalu terngiang di telinga kami. Kami senang sekali Indonesia selalu menyambut kedatangan kami dengan antusias," ujar Irene dalam jumpa pers sebelum acara fan event berlangsung.

1 dari 3 halaman

1. Wendy Juga Tak Sabar

Wendy Juga Tak Sabar Red Velvet © KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Tak hanya itu, Wendy pun turut memberikan tanggapannya setelah Irene berbicara. Ia mengaku sangat rindu mendengar teriakan fans di Indonesia.

"Ya benar, kami benar-benar rindu dengan reaksi fans, mereka benar-benar luar biasa. Kami jadi nggak sabar untuk menyapa mereka, ikut merasakan kebahagiaan itu lagi bareng fans," sambung Wendy.

2 dari 3 halaman

2. Tampilkan Umpah Umpah

Tampilkan Umpah Umpah Red Velvet © KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Selain itu, girlband besutan SM Entertainment ini juga berjanji akan membawakan lagu terbarunya dalam acara tersebut. Lagu Umpah Umpah, lagu ini baru saja mereka rilis dan akan dibawakan untuk pertama kalinya dalam konser mereka.

"Kami akan bawakan lagu baru kami yang tadi sudah ditayangkan musik videonya, lagu Umpah Umpah ini belum pernah ditampilkan di sini dan kami akan ditampilkan perdana di sini," lanjut Wendy.

3 dari 3 halaman

3. Tampil Lagi di Super K-Pop Festival

Tampil Lagi di Super K-Pop Festival Red Velvet © KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Ajang fan event sendiri dimulai tepat pukul 20.28 WIB di Rafles Hotel Jakarta. Ada dua segmen dalam acara yang berlangsung selama satu jam tersebut, yakni ngobrol singkat dan fan sign untuk seratus penggemar beruntung. Terakhir sebagai penutup mereka menampilkan Umpah Umpah.

Fan event merupakan bagian dari rangkaian acara Super K-Pop Festival yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Red Velvet juga nantinya akan manggung di ajang bergengsi itu selama dua hari berturut pada akhir September ini. Tentu saja tak hanya mereka, ada juga Cho Kyuhyun, NU'EST, D&E dan lainnya akan ikut menambah kemeriahan di Super K-Pop Festival.

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑