Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Red Velvet Sang Ratu Konsep, Siapa Balerina Terbaik di 'Feel My Rhythm'?

Gogor Subyakto   | Sabtu, 26 Maret 2022 16:48 WIB
Red Velvet Sang Ratu Konsep, Siapa Balerina Terbaik di 'Feel My Rhythm'?
Comeback Red Velvet 'Feek The Rhythm'. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Salah satu yang ditunggu-tunggu dari comeback-nya idola K-Pop adalah teaser dan konsepnya. Selama ini Red Velvet dikenal sebagai ratu konsep. Mau tampil cantik atau unik, Irene dkk adalah juaranya.

Seperti yang kita tahu, Red Velvet sendiri baru saja comeback dengan mini album THE REVE FESTIVAL 2022: FEEL MY RHYTHM. Pastinya sebelum album dirilis, mereka mengawali dengan membagikan teaser biar ReVeluvs dan fans K-Pop makin nggak sabar.

Di album kali ini, Red Velvet tampil klasik. Mereka menggunakan kostum balerina yang membuat banyak orang berdecak kagum.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Seulgi Kenang Masa Rekaman

Gambar

Selama pembuatan album pastinya banyak momen yang dikenang. Begitu pula yang dirasakan oleh Seulgi dll ketika mereka rekaman, pemotretan, syuting MV dan sebagainya.

"Kami semua rekaman secara terpisah karena perbedaan jadwal individu, jadi aku nggak bisa lihat bagaimana member lainnya saat rekaman, tapi aku ingat rasanya lelah banget setelahnya. Semua lagu sulit dan banyak nada tinggi, jadi kami berusaha memberikan yang terbaik untuk menyempurnakan setiap detail dari lagu," ujar Seulgi saat hadir di preskon album mereka, Senin (21/3/2022).

"Aku ingat melihat para member keluar studio rekaman setelah selesai dan terlihat pusing setelah memberikan semua kemampuannya. Jadi tolong dengarkan albumnya untuk melihat kerja keras kami," sambungnya.

2. Yeri Soal Gaun Lebar

Gambar

Kalau Seulgi membahas soal kerja keras mereka saat rekaman, Yeri mengenang masa syuting MV Feel My Rhythm, terutama soal gaun yang mereka pakai. Ini adalah hal baru bagi Yeri dan lainnya.

"Kami belum pernah memakai gaun selebar itu di MV sebelumnya. Saat syuting MV Feel My Rhythm, kamu semua memakai gaun lebar dan nggak bisa bergerak seperti biasanya. Dari mulai duduk dengan kaki ke samping hingga keliling lokasi syuting, rasanya berbeda," kata Yeri.

"Ada kejadian lucu saat melihat member lainnya kesusahan (gara-gara pakai gaun itu). Juga di MV-nya, Birdmen muncul dan menyenangkan saat syuting dengan mereka," ujar si maknae.

3. Joy Senang Bisa Kumpul dengan Red Velvet Lagi

Gambar

Kalau kenangan yang dirasakan oleh Joy adalah kebersamaannya dengan member Red Velvet. Penyanyi lagu Hello itu sepertinya kangen dengan para member.

"Buatku rasanya menghangatkan hati bisa syuting dengan member lagi setelah melakukan aktivitas solo. Menyenangkan bisa tertawa dan ngobrol bareng mereka di ruang tunggu. Aku merasa bahagia dan hangat," kata Joy.

4. Siapa Balerina Terbaik?

Gambar

Konsep teaser dan MV saat member Red Velvet pakai kostum balet memang menjadi hot topic, karena dianggap unik dan baru. Lalu menurut Red Velvet sendiri, siapa member yang terbaik saat menjadi balerina.

"Lagu kami diawali dengan Air On The G String dan konsep balerina sangat cocok untuk menunjukkan sisi elegan kami. Karena Red Velvet adalah grup yang bisa masuk ke dalam berbagai konsep, kami juga berhasil menunjukkan keanggunan dan image klasik kami di album ini. Menurutku semua member glow up ke era emas mereka (lewat comeback ini)," ungkap Wendy.

5. Pendapat Member Lain?

Gambar

Well itu tadi pendapat Wendy ya, lalu bagaimana dengan member lainnya? Siapakah balerina terbaik versi mereka?

"Menurutku Seulgi menunjukkan pesona barunya selama menjadi balerina di pemotretan album. Dia sangat elegan dan cantik," ujar Irene.

"Kalau menurutku, akulah yang terbaik di konsep ini (balerina)," sahut Joy percaya diri.

"Aku juga memilih diriku," kata Yeri tak mau kalah.

"Memang benar semuanya glow up ke masa utamanya, tapi aku juga memilih diriku," kata Seulgi.

Kalau menurut KLovers, siapa yang terbaik?

https://www.newshub.id/interactive2/3036

Editor:   Gogor Subyakto