Red Velvet Siap Comeback di Bulan Agustus, Akan Gelar V Live Untuk Rayakan 7 Tahun Debut!

Gogor Subyakto   | Selasa, 27 Juli 2021 16:16 WIB
Red Velvet Siap Comeback di Bulan Agustus, Akan Gelar V Live Untuk Rayakan 7 Tahun Debut!
Red Velvet. Credit: SM Entertainment

1. Comeback Agustus

Red Velvet berhasil menarik perhatian dengan merilis archive video dengan suasana misterius dari lagu 'Somethin Kinda Crazy' yang merupakan lagu dari mini-album pertama 'Ice Cream Cak'' pada tanggal 25 Juli 2021, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube dan akun Instagram Red Velvet.

Archive video kali ini merupakan video dengan omnibus style yang mengombinasikan lagu-lagu favorit dari berbagai album Red Velvet dan penampilan dari para anggotanya. Video individual yang akan menunjukkan daya tarik dari para anggota Red Velvet juga akan dirilis secara berurutan dan diharapkan dapat menarik perhatian.

Selain itu, Red Velvet akan mengadakan archive promotion 'Queens' Mystic General Store' dengan konsep sebuah toko selama 1 minggu penuh, mulai dari tanggal 26 Juli 2021 - 1 Agustus 2021 melalui Instagram. Red Velvet tidak hanya menampilkan archive video, tapi juga berbagai barang dari tahun-tahun sebelumnya yang membawa kenangan, seperti properti video musik, dan diharapkan dapat menambah ekspektasi untuk perilisan album terbaru mereka.

Sementara itu, Red Velvet sedang mempersiapkan comeback untuk bulan Agustus 2021.

Halaman Selanjutnya 7 Tahun Debut

Editor:   Gogor Subyakto