Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rekaman Untuk Album Solonya, Vokal JOY Red Velvet di 'Je T'aime' Panen Pujian

Rabu, 02 Juni 2021 12:35 WIB
Rekaman Untuk Album Solonya, Vokal JOY Red Velvet di 'Je T'aime' Panen Pujian
JOY Red Velvet © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Merilis album solo perdana, JOY Red Velvet memilih tema remake lagu-lagu hits Korea tahun 1990-2000an untuk dibawakan. Sebelumnya, JOY memang mendapat pujian karena warna suaranya cocok dengan lagu-lagu lawas. Bahkan enam lagu yang dibawakan JOY di albumnya ini juga merupakan lagu-lagu favoritnya.

"Beberapa lagunya adalah favoritku sendiri. Aku dulu sering menyanyikannya, jadi aku merasa tersanjung bisa me-remakenya. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih pada penyanyi aslinya yang memberikanku izin untuk me-remake masterpiece ini~
Karena semua lagu ini masterpiece, aku mencoba untuk menunjukkan suara dan vocal terbaik tanpa mengubah drastis emosi asli dari lagunya," ungkap JOY dalam presscon special album HELLO.

1. Rilis Versi Live 'Je T'aime'

Sebelum merilis album dan MV HELLO, JOY terlebih dulu sudah merilis video versi live dari Je T'aime. Ternyata ada alasan khusus kenapa bintang kelahiran 1996 tersebut memilih Je T'aime untuk dirilis sebelum album dan title tracknya.

"Melihat reaksi fans (pada 'Je T'aime') membuatku tak sabar untuk membawakannya. Saat mendengarkan 'Je T'aime', aku sangar puas. Dan Yoo Young Jin (produser SM) yang juga mendengarkan lewat monitor rekaman mengatakan padaku 'Kamu menyanyikannya dengan baik dan aku menyukainya karena membuatku tersentuh seperti angin musim semi'. Karena lagu ini menerima respon positif dari team, aku memutuskannya untuk merilis duluan," jelasnya.

2. Dapat Dukungan dari Red Velvet

Saat menggelar press conference spesial albumnya, JOY ditemani oleh WENDY Red Velvet sebagai MC. JOY pun mengungkap kalau membernya memberikan banyak dukungan untuknya.

Malahan JOY membocorkan kalau ia meminta banyak saran pada WENDY selama persiapan album ini, mengingat WENDY sudah merilis solo album sebelum dirinya. Sudah dengarkan lagu-lagu dari album special JOY 'HELLO' ini KLovers?