Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

12 Rekomendasi Film Thailand Dewasa, Ada Kisah Cinta Terlarang

Rabu, 23 November 2022 14:11 WIB
12 Rekomendasi Film Thailand Dewasa, Ada Kisah Cinta Terlarang
Rekomendasi Film Thailand Dewasa (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Tidak sedikit film Thailand dewasa menyajikan adegan ranjang yang cukup panas. Selain itu, ada juga kisah cinta terlarang hingga membuat film Thailand 21+ ini diperuntukkan untuk orang yang sudah cukup umur. Dan menjadi salah satu rekomendasi film semi Thailand yang cukup menghibur.

Ada sederet rekomendasi film Thailand 21+ terbaik dan sangatlah populer. Saking populernya, film Thailand dewasa ini bahkan mencetak rating cukup tinggi. Meski begitu ada beberapa yang mengundang pro dan kontra karena ceritanya cukup kontroversi.

Mulai dari genre horor hingga romance, semua tersaji lengkap dalam rekomendasi film Thailand di bawah ini. Mau tahu apa saja rekomendasi film Thailand dewasa terbaik? Yuk langsung saja cek di sini KLovers. Sebelum nonton film Thailand dewasa ini pastikan kalau kalian benar-benar sudah cukup umur ya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. JAN DARA: THE BEGINNING

Gambar

JAN DARA: THE BEGINNING menjadi rekomendasi film Thailand 21+ yang rilis tahun 2012 silam. Film Thailand dewasa ini memang cukup populer. Apalagi menampilkan peran menawan bintang ternama seperti Mario Maurer.

Sementara itu sinopsis JAN DARA: THE BEGINNING mengisahkan tentang seorang anak pengusaha kaya raya yang hidup bersama sang ayah. Namun sejak kelahirannya, Jan Dara dibenci ayahnya lantaran ibunya meninggal tak berapa lama setelah melahirkan. Karenanya sang ayah begitu membencinya hingga membuat Jan Dara tumbuh seorang diri tanpa kasih sayang.

Suatu ketika ayahnya memiliki kekasih yang juga menjadi ibu tiri Jan Dara. Namun karena di usia tersebut Jan Dara juga sudah mengenal dunia seks ditambah lagi dorongan sang sahabat yang membuatnya semakin bergejolak. Ia kemudian melakukan hubungan seks dengan ibu tirinya yang dianggap seperti seorang perempuan biasa. Belum lagi sang ayah juga memiliki kekasih lagi bernama Madame Boonleung yang juga membuat Jan Dara semakin tidak terkendali. Pastikan sudah cukup umur yang saat nonton film JAN DARA: THE BEGINNING.

2. LAST LIFE IN THE UNIVERSE

Gambar

Rekomendasi film Thailand 21+ lainnya adalah LAST LIFE IN THE UNIVERSE. Film Thailand ini rilis tahun 2003 silam. Di mana ada sejumlah degan cukup panas yang ditampilkan dalam film LAST LIFE IN THE UNIVERSE. Sementara itu sinopsis LAST LIFE IN THE UNIVERSE mengisahkan tentang Kenji dan Noi.

Keduanya bertemu secara tidak sengaja hingga membuat hubungan mereka semakin dekat. Kenji sendiri mengalami depresi berat hingga membuatnya kerap ingin mencoba bunuh diri. Namun tindakannya ini selalu saja mengalami kegagalan. Sementara itu Noi juga tengah merasakan sedih setelah kehilangan saudaranya. Sama-sama merasakan hal yang sama, membuat Kenji dan Noi akhirnya melakukan hubungan seksual untuk bisa mengurangi rasa sedih mereka.

3. SPELL

SPELL menjadi rekomendasi film Thailand 21+ yang juga cukup populer. Film ini rilis tahun 2014 silam. Film Thailand dewasa ini sebenarnya memiliki genre horor, namun ada sejumlah adegan yang terbilang cukup hot. Di mana sinopsis SPELL mengisahkan tentang balas dendam hantu perempuan.

Fokus utama pada tokoh bernama Prae. Ia dikenal sebagai perempuan cantik yang diincar banyak pria. Suatu ketika Prae meminum sebuah ramuan yang justru membuatnya dirasuki roh hantu perempuan. Hantu perempuan ini membalas dendam terhadap kematiannya. Caranya dengan masuk ke tubuh Pare dan membalas dendam. Namun sebenarnya ramuan tersebut dibuat agar Prae mau untuk berhubungan intim. Tapi justru berujung pada malapetaka bagi pelakunya.

4. BUTTERFLY IN GREY

BUTTERFLY IN GREY juga termasuk rekomendasi film Thailand 21+ yang menyajikan banyak adegan berbau sensual. Film ini rilis tahun 2002 silam mengangkat genre drama. Di mana sinopsis BUTTERFLY IN GREY mengisahkan tentang Dao Sawai yang harus menjalani kehidupan di penjara.

Hidup di penjara, Dao Sawai mengalami kejadian tidak mengenakan mulai dari diskriminasi hingga kekerasan seksual. Tidak hanya dilakukan sesama tahanan saja, melainkan juga penjaga penjara juga melakukan hal yang sama. Film BUTTERFLY IN GREY terbilang cukup menegangkan dan penuh adegan panas.

5. MAE BIA

Gambar

Rekomendasi film Thailand 21+ lainnya adalah MAE BIA. Film Thailand ini rilis 2015 silam mengangkat genre drama, horor dan romance. Sementara itu sinopsis MAE BIA mengisahkan tentang seorang perempuan yang hidup tak lepas dari sosok siluman ular.

Fokus utama pada tokoh Mekhala yang hidup di sebuah rumah kecil dan dilindungi oleh siluman ular. Tumbuh dewasa, Mekhala jatuh hati dengan pria bernama Chanachol. Akan tetapi ia sudah beristri hingga menyebabkan hubungan keduanya terlarang dilakukan. Selain itu film MAE BIA juga dipenuhi dengan banyak adegan ranjang yang cukup panas.

6. ETERNITY

Gambar

Film Thailand dewasa lainnya yang cukup populer adalah ETERNITY. Film Thailand ini rilis tahun 2010 silam dipenuhi cukup banyak adegan ranjang. Sementara itu sinopsis ETERNITY mengisahkan tentang kisah terlarang antara seorang bibi dan keponakannya. Karenanya film ini mengundang pro dan kontra lantaran alur ceritanya yang cukup kontroversi.

Mengisahkan mengenai perselingkuhan seorang istri dengan keponakannya sendiri. Cinta terlarang tersebut menimbulkan banyak konflik yang membuat film ini semakin menarik. Terlebih ETERNITY juga berhasil meraih sejumlah penghargaan bergengsi serta mencetak rating cukup tinggi.

7. INSECTS IN THE BACKYARD

Gambar

Rekomendasi film Thailand 21+ berikutnya adalah INSECTS IN THE BACKYARD. Film Thailand ini rilis tahun 2010 silam yang juga berhasil mencetak rating cukup tinggi yakni 6.6 menurut IMDb. Sementara itu sinopsis INSECTS IN THE BACKYARD mengisahkan tentang kehidupan seseorang yang berubah drastis pasca sepeninggal orang tua.

Fokus utama pada tokoh Johnny dan Jennifer yang masuk ke dunia gelap yakni prostitusi demi mendapatkan uang. Johnny memiliki dua orang anak yang mana ia adalah seorang ayah tunggal. Namun demi menghidupi anaknya, Johnny rela melakukan apapun termasuk berpakaian seperti perempuan. Sejumlah adegan panas berbau sensual juga terdapat dalam film ini.

8. LUK NOI NID

Gambar

Rekomendasi film semi Thailand berikutnya ada film LUK NOI NID. Film ini bercerita tentang kehidupan dari seorang pria bernama kenji yang bekerja sebagai pustakawan. Dirinya melarikan diri dari Jepang untuk menghindari Yakuza yang telah salah menargetkannya dan berangkat ke Bangkok untuk bersembunyi.

Tanpa diduga, ia bertemu dengan nyonya rumah bernama Noi, yang sedang berhadapan dengan kematian kakaknya yang baru saja meninggal. Noi yang mencintai ganja tidak seperti Kenji yang selalu gugup, namun mereka membentuk ikatan aneh karena kesedihan mereka. Mereka bercinta layaknya pasangan kekasih yang saling mencintai.

9. HANDLE ME WITH CARE

Gambar

Film HANDLE ME WITH CARE juga masuk ke dalam salah satu rekomendasi film semi Thailand yang berikutnya. Film Thailand 21+ ini menceritakan mengenai Kwan, seorang laki-laki yang lahir dengan keistimewaan di dalam tubuhnya.

Ia mempunyai 3 lengan, akan tetapi ibunya membesarkan dan mendidiknya dengan penuh kasih sayang juga cinta. Ketika sedang melakukan perjalanan menuju ke Bangkok, Kwan bertemulah dengan Na, salah seorang perempuan yang mencari keberadaan suaminya.

10. JUM LUEY PISSAWAS

Gambar

Film JUM LUEY PISSAWAS juga masuk ke dalam salah satu rekomendasi film semi Thailand yang selanjutnya. Film semi hot ini menampilkan sebuah drama komedi ringan tentang hubungan pria dan wanita yang diwarnai dengan adegan hubungan intim. Salah satu unggulan dalam film ini yaitu menggunakan makeup yang sangat artistik selama adegan seks.

11. ONE DAY

Gambar

Selanjutnya ada juga film ONE DAY yang menjadi salah satu rekomendasi film semi Thailand yang berikutnya. Film Thailand 21+ satu ini mengisahkan sosok Denchai, pemuda berprofesi ahli IT yang secara diam-diam menyimpan perasaan suka dengan teman sekantornya.

Namun, sayangnya perasaan cinta itu tidak terbalaskan atau bertepuk sebelah tangan. Karena Mui merupakan selingkuhan bosnya yang telah beristri. Dan menjadi salah satu rekomendasi film semi Thailand yang sayang untuk kalian lewatkan.

12. THE FRIEND

Gambar

Dan rekomendasi film semi Thailand yang terakhir ada film berjudul THE FRIEND. Film ini bercerita tentang sekumpulan pria-pria yang pergi ke masa lalu dan menemukan sebuah pulau misterius yang dihuni oleh sekelompok wanita cantik dan seksi.

Film yang mengambil latar belakang tahun 70-an ini akan sangat menghibur banget deh KLovers. Karena banyak sekali adegan komedinya. Dan masuk ke dalam salah satu rekomendasi film semi Thailand yang sayang untuk kalian lewatkan.

Itulah rekomendasi film Thailand 21+ yang cukup populer. Tertarik nonton?