Reporter Yang Ungkap Hubungan Lee Dong Wook - Suzy, Buka Suara!

Rahmi Safitri | 16 Maret 2018, 11:45 WIB
Reporter Yang Ungkap Hubungan Lee Dong Wook - Suzy, Buka Suara!

Kapanlagi.com - Tanggal 9 Maret lalu, dunia entertainment Korea dikejutkan dengan kabar hubungan kasih antara dua bintang populer negeri itu, Bae Suzy dan Lee Dong Wook. Yap, di hari itu keduanya akhirnya mengaku pacaran dan untuk kedua kalinya Suzy (terpaksa) harus merelakan hubungan cintanya diketahui publik.

Media pertama yang melaporkan hubungan Lee Dong Wook dan Suzy ini adalah TV Report. Sedangkan reporter yang pertama kali mengungkap hubungan keduanya adalah Kim Pul Ip. Sang reporter pun kemudian diwawancarai lebih lanjut oleh acara One Night TV Entertainment yang tayang di SBS pada Selasa (13/3).

Pernyataan Kim Pul Ip pun tak jauh beda dari yang ditulis dan media serta pernyataan dari agensi kedua artis. Hanya saja sang reporter memberikan sedikit detail tentang di mana dia melihat pasangan tersebut yang katanya tak bisa menyembunyikan rasa kasmaran di antara mereka.

Lee Dong Wook sering tunjukkan perhatian pada Suzy © IstimewaLee Dong Wook sering tunjukkan perhatian pada Suzy © Istimewa

"Aku percaya mereka bertemu di sebuah acara pertemuan secara biasa. Aku melihat mereka beberapa kali berkencan di Cheongdam Crossroads dan Gangnam. Aku bisa melihat kalau Lee Dong Wook mencoba memberikan perhatian kepada Suzy. Kalian tahu ada yang bilang 'madu jatuh dari mata' (istilah untuk cara memandang penuh cinta pada pasangan)? Siapapun pasti tahu kalau mereka adalah pasangan baru," ujar Kim Pul Ip.

Kedua agensi sang artis memang menjelaskan kalau mereka baru saja memulai hubungan jadi tak bisa memberikan penjelasan lebih banyak. Ini adalah kedua kalinya kisah cinta Suzy jadi konsumsi publik. 

Sekali lagi semoga kali ini hubungan Suzy dan Lee Dong Wook, yang walaupun beda 13 tahun, bisa langgeng dan penuh kebahagiaan. Sementara itu, Lee Dong Wook segera comeback drama berjudul Life.

(soo/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri