Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Resmi! 4 Member DAY6 Perpanjang Kontrak Dengan JYP Entertainment

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 01 Oktober 2022 19:37 WIB
Resmi! 4 Member DAY6 Perpanjang Kontrak Dengan JYP Entertainment
DAY6 (Credit: spotify.com/day6)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Adhella Azkia Putri.

Setelah tujuh tahun berada di bawah naungan JYP Entertainment, band asal Korea Selatan DAY6 telah resmi memperbarui kontrak mereka. Dilansir dari Koreaboo.com, JYP Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa DAY6 telah resmi memperpanjang kontrak mereka pada (26/9/22). 

Memulai debutnya pada tahun 2015, DAY6 menjadi band yang sukses merilis lagu-lagu dengan warna yang berbeda, band ini akan kembali bersatu dengan formasi lengkap setelah Wonpil kembali dari wajib militer pada bulan November tahun depan. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Perpanjang Kontrak Mereka

Gambar

Keempat member DAY6 resmi memperpanjang kontrak bersama JYP Entertainment berdasarkan hubungan kepercayaan antara agensi dan band tersebut. 

"Kami telah memperbarui kontrak dengan semua anggota DAY6 termasuk Sungjin, Young K, Wonpil, dan Down. DAY6, yang merupakan grup dengan simbolisme musik, dan JYP yang memiliki pengalaman luas dalam manajemen band ingin melanjutkan kerjasama bermakna ini berdasarkan hubungan kepercayaan yang kuat," Jelas JYP. 

2. Dukungan Dari Pihak Agensi

Gambar

DAY6 telah berencana untuk melanjutkan masa depan mereka bersama sebagai sebuah band. Pihak JYP juga menyampaikan akan berusaha keras untuk mendukung band tersebut. 

"Kami berencana untuk menjadi sistem pendukung yang kuat untuk masa depan DAY6 dan akan berusaha keras dalam memberikan dukungan yang mereka butuhkan," Ucap JYP.

Editor:   Editor KapanLagi.com