Resmi Cerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo Ungkap Rencananya di Sisa Tahun 2019

Rahmi Safitri | Selasa, 23 Juli 2019 14:45 WIB
Resmi Cerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo Ungkap Rencananya di Sisa Tahun 2019

Kapanlagi.com - Senin (22/7/2019), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah resmi dinyatakan bercerai oleh hukum. Keduanya pun berpisah baik-baik, tanpa ada pembagian harta dan lainnya.

Sekarang yang jadi pertanyaan adalah apa yang akan dilakukan keduanya selanjutnya? Song Joong Ki saat ini tengah menjalani syuting film VICTORY. Sedangkan Song Hye Kyo masih aktif mendatangi berbagai acara untuk produk yang menjadikannya sebagai brand ambassador.

Beberapa waktu lalu, Song Hye Kyo menghadiri event yang diadakan oleh brand perhiasan mewah Chaumet, di Monaco. Di kesempatan itu pula ia melakukan wawancara tentang apa yang akan dilakukannya di masa depan bersama sebuah majalah Hong Kong.

1 dari 2 halaman

1. Ingin Habiskan Waktu untuk Diri Sendiri

Dalam wawancara yang dilansir dari Koreaboo, Song Hye Kyo menyatakan ingin lebih fokus pada dirinya tahun ini. Intinya ia lebih banyak ingin melakukan me-time.

"Aku akan memberi waktu untuk diriku tahun ini. Aku perlu waktu hanya untuk diriku sendiri. Selain event-event seperti di Monaco hari ini, aku tak akan membuat diriku terlalu sibuk. Mungkin aku baru memulai project baru tahun depan, tapi masih belum ada yang diputuskan," cerita Song Hye Kyo.

2 dari 2 halaman

2. Song Hye Kyo Bicara Soal Takdir

Di kala proses perceraian, Song Hye Kyo sempat diberitakan mendapat beberapa tawaran berakting, tapi sampai sekarang ia belum memberi konfirmasi. Ia lalu menghubungkan tentang karirnya dan takdir.

"Kalaupun projectku sesuai rencana atau tidak, itu adalah takdir yang menentukan seperti ini atau tidak. Aku tahu itu benar di semua project yang pernah aku ambil dalam hidupku. Semua hal terjadi karena bintang-bintang membimbingku dan waktunya tepat. Takdir terjadi tanpa banyak usaha diperlukan. Langsung saja terjadi," kata Song Hye Kyo.

Setuju dengan pernyataan Song Hye Kyo?

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑