Resmi Comeback, WayV Rilis Album dan Music Video 'Kick Back' Hadirkan R&B Dance Super Kece

Gogor Subyakto   | Rabu, 10 Maret 2021 18:16 WIB
Resmi Comeback, WayV Rilis Album dan Music Video 'Kick Back' Hadirkan R&B Dance Super Kece
WayV. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - WayV akhirnya comeback dengan karya terbaru mereka. Grup beranggotakan tujuh Idol ganteng tersebut baru saja merilis album Kick Back dengan single utama bertajuk serupa.

Tak sampai di situ saja, WayV juga tentunya merilis music video untuk title track mereka. Penasaran?

1. Kick Back

WayV merilis mini-album ke-3 'Kick Back' pada hari ini, 10 Maret 2021, pukul 18.00 WIB melalui berbagai situs musik. Video musik untuk lagu 'Kick Back' pun akan dirilis di saat yang bersamaan melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

'Kick Back' merupakan lagu progressive R&B dance yang mengombinasikan vokal yang kuat dan relaxed flow rap. Lirik dari lagu ini memberikan pesan positif untuk menggambarkan masa depan bersama-sama. Versi bahasa Korea dari lagu ini pun akan dirilis melalui album 'Kick Back'.

2. 5 Lagu

Selain lagu 'Kick Back', ada 5 lagu lainnya yang melengkapi album ini, yaitu 'Action Figure' dengan hooky brass sound, 'All For Love' dengan genre trap R&B yang menggambarkan malam yang sentimental, 'Good Time' yang merupakan lagu hip hop beat pop dengan retro piano riff, dan 'Horizon' dengan genre ballad yang mengekspresikan rasa terima kasih mereka terhadap penggemar.

Selain itu, WayV juga akan mengadakan comeback showcase yang disiarkan secara online pada hari ini, 10 Maret 2021, pukul 17.00 WIB melalui kanal YouTube dan Naver V LIVE WayV. Melalui showcase ini, WayV akan menampilkan lagu 'Kick Back' secara perdana dan berbagi banyak cerita, termasuk mengenai album baru mereka.

Editor:   Gogor Subyakto