Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung, So Ji Sub Tulis Surat untuk Penggemar

Renisya Satya Putri   | Selasa, 07 April 2020 11:01 WIB
Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung, So Ji Sub Tulis Surat untuk Penggemar

Kapanlagi.com - Aktor So Ji Sub resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Cho Eun Jung. Kabar pernikahan mereka muncul seperti kejutan di hari Selasa (07/04) yang disambut gembira oleh para penggemar di seluruh dunia.

Menanggapi respon positif tersebut, So Ji Sub merilis sepucuk surat pribadi yang ditujukan untuk para penggemar. Surat tersebut berisi penjelasan di balik keputusan untuk memulai lembar baru bersama pasangan hidupnya.

 

1 dari 3 halaman

1. Keputusan Penting dalam Hidup

Keputusan Penting dalam Hidup So Ji Sub © HUGO BOSS
Dalam surat tersebut, So Ji Sub mengungkapkan bahwa sejujurnya ia khawatir untuk mengumumkan kabar pernikahannya. Namun, ia mengaku bahwa keputusan ini sudah dipertimbangkan dalam waktu yang cukup panjang.

"Aku takut kalian akan sangat terkejut mendengar kabar ini. Namun, keputusan ini merupakan salah satu keputusan penting dalam hidupku yang sudah kupertimbangkan setelah sekian lama. Kuharap kalian bisa mendukung dan menyemangatiku seperti kepercayaan yang kalian berikan padaku selama ini," tulis So Ji Sub seperti dilansir Koreaboo.

2 dari 3 halaman

2. Menikah di Tengah Pandemi

So Ji Sub berhati-hati dalam mengabarkan pernikahannya karena saat ini merupakan waktu sensitif akibat pandemi global yang terus menyebar. Ia juga berjanji akan menjadi seorang aktor yang lebih baik lagi meski sudah menyandang status menikah.

"Aku sangat berhati-hati karena kurasa sekarang bukanlah waktu yang paling tepat untuk mengumumkan pernikahanku, tetapi aku juga ingin mengatakan bahwa aku akan selalu bersyukur dan berusaha yang terbaik untuk menjadi seorang akor yang lebih baik lagi," sambung So Ji Sub.

3 dari 3 halaman

3. Isi Surat So Ji Sub

Berikut adalah isi surat So Ji Sub untuk penggemar:

"Kepada para penggemarku. Ini Ji Sub So.

Hari ini, aku memulai lembaran baru dengan pasangan hidupku.
Pada tanggal 7 April 2020, hari ini, aku dan pasanganku resmi menikah.
Dan aku ingin menyapa kalian semua sebagai seorang aktor dan individu dengan tanggung jawab yang lebih.

Aku takut kalian akan sangat terkejut mendengar kabar ini.
Namun, keputusan ini merupakan salah satu keputusan penting dalam hidupku yang sudah kupertimbangkan setelah sekian lama.
Kuharap kalian bisa mendukung dan menyemangatiku seperti kepercayaan yang kalian berikan padaku selama ini.

Aku sangat berhati-hati karena kurasa sekarang bukanlah waktu yang paling tepat untuk mengumumkan pernikahanku,
tetapi aku juga ingin mengatakan bahwa aku akan selalu bersyukur dan berusaha yang terbaik untuk menjadi seorang akor yang lebih baik lagi.

Kuharap kalian semua sehat selalu, dan
kuharap kita berjumpa lagi secepatnya.

Terima kasih."

(kor/rsp)