Resmi Pacaran, Netizens Salfok Rumah Kang Daniel dan Mobil Mewah Jihyo TWICE

Rahmi Safitri | Senin, 05 Agustus 2019 11:55 WIB
Resmi Pacaran, Netizens Salfok Rumah Kang Daniel dan Mobil Mewah Jihyo TWICE

Kapanlagi.com - Satu lagi pasangan dari dunia entertainment Korea Selatan. Kali ini ada dua bintang top K-Pop yang baru saja memberikan konfirmasi kalau mereka pacaran. Yap, keduanya adalah Kang Daniel dan Jihyo TWICE, yang merupakan dua nama besar di K-Pop saat ini.

Kisah cinta Jihyo dan Kang Daniel pertama kali dilaporkan oleh media Dispatch yang memang sering sekali membongkar hubungan pacaran para selebritis Korea. Menurut Dispatch, mereka sudah pacaran sejak awal tahun ini. Di sela-sela kesibukan, Jihyo dan Daniel juga menyempatkan untuk kencan.

Masih menurut Dispatch juga, tempat yang sering mereka gunakan untuk kencan adalah rumah Kang Daniel. Jihyo biasanya ke sana. Naik mobil sendiri atau diantar jemput oleh member TWICE lainnya.

1 dari 2 halaman

1. Tempat Tinggal Kang Daniel

Tempat Tinggal Kang Daniel Jihyo di rumah Daniel © Dispatch
Ada dua netizens yang justru nggak kaget dengan berita Daniel dan Jihyo pacaran. Mereka malah salah fokus dengan hal lain dari pasangan muda ini. 

"Wow. Aku lebih syok saat tahu Kang Daniel tinggal di Hannamdong UN Village daripada berita pacarannya."

Buat yang belum tahu, Hannamdong UN Village ini adalah kawasan mewah di Seoul. Salah satu selebriti lainnya yang disebut tinggal di sana adalah Song Hye Kyo.

2 dari 2 halaman

2. Mobil Jihyo

Mobil Jihyo Jihyo dan mobil yang diduga miliknya © Dispatch
Sementara itu, Kang Daniel meskipun laris sebagai bintang iklan, jadi bintang tamu di berbagai acara, terbilang masih muda. Makanya banyak yang kaget dia tinggal di kawasan mahal tersebut.

Komentar lainnya yang bikin ngakak adalah tentang Jihyo. Salah satu netizen bilang: 'Mobil Jihyo keren banget.'

Jihyo adalah leader dari TWICE, salah satu girlgroup K-Pop paling sukses saat ini. Sebenarnya wajar di usia 22 tahun ia bisa punya mobil sebagus itu. Tapi tetap saja ini membuat banyak orang terkejut. Namun, perlu diketahui sekali lagi kalau Jihyo kadang ke rumah Daniel diantar membernya.

Well, selamat buat keduanya!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑