ADVERTORIAL

Resorts World Sentosa Pilihan Donnie Yen Berlibur Bareng Keluarga

Editor KapanLagi.com | 18 Januari 2016, 18:01 WIB
Resorts World Sentosa Pilihan Donnie Yen Berlibur Bareng Keluarga

Kapanlagi.com - Bintang IP Man, Donnie Yen memiliki sudut pandang tersendiri tentang film yang dibintanginya. Kecintaannya pada trilogi IP Man karena film ini tak hanya seputar menunjukkan kemampuan bela dirinya, namun dalam film ini banyak mengandung pesan moral. Baginya, franchise IP Man termasuk family-friendy film yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga.

Yen dan istri, Cecilia Wang dikenal sebagai pasangan yang sangat mencintai keluarga. Meskipun jadwal keduanya cukup sibuk, mereka selalu menjaga hubungan yang baik dengan semua anggota keluarga.

“Keluarga adalah prioritas. Ketika kami tidak sedang melakukan promosi film atau aktifitas kerjaan yang lain, kami akan menghabiskan waktu bersama-sama untuk bermain dan bercerita. Ya seperti main di Resorts World Sentosa ini,” ujar Cecilia di acara press conference di Singapura, 15 Januari 2016 lalu.

Pasangan ini terpilih sebagai new brand ambassador 2016 dari Resorts World Sentosa untuk Asia. Sosok keluarga Yen yang selalu harmonis dengan 2 anaknya Jasmine (12) dan James (8) sejalan dengan misi Resort Worlds Sentosa sebagai pilihan liburan terbaik untuk semua keluarga di Asia.

“Intinya komunikasi harus tetap dijaga. Apalagi di jaman teknologi ini, kami juga sering FaceTime sama anak-anak dari tempat bekerja. Saya juga sangat bersyukur tinggal di dekat orang tua, jadi ada yang bisa membantu untuk mengasuh anak-anak,” tambah mantan putri kecantikan yang mewakili Toronto di ajang Miss Chinese International tahun 2000 ini.

Kesibukan dan tuntutan pekerjaan tak membuat Yen dan Cecilia melupakan keluarganya, “Hidup itu harus seimbang. Kami sangat mencintai pekerjaan ini tapi keluarga sangat penting. Tak mudah memang, namun setiap orang memang harus bekerja untuk memberi kehidupan yang lebih nyaman buat keluarga,” tandasnya dengan mantap. (kpl/aul/aik)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait