Reunian Cast 'DESCENDANTS OF THE SUN', Kim Min Suk Sampai Nangis

Ayu Srikhandi | 03 April 2017, 16:55 WIB
Reunian Cast 'DESCENDANTS OF THE SUN', Kim Min Suk Sampai Nangis

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, para bintang DESCENDANTS OF THE SUN melakukan reunian merayakan satu tahun usia drama mereka. Mendadak, dalam acara ini Kim Min Suk sampai menangis, kenapa nih?

Saat melakukan wawancara dalam rangka penutupan drama terbarunya DEFENDANT, penyanyi yang beralih jadi aktor itu menceritakan tentang reunian para bintang DESCENDANTS OF THE SUN belum lama ini. Ia mengungkapkan kecintaannya dalam drama yang dibintangi bersama Song Hye Kyo, Song Joong Ki, Jin Goo, dan Kim Ji Won itu.

"Aku baru berada di dunia entertainment sekitar lima atau enam tahun, dan aku selalu tenggelam seutuhnya dalam proyek yang kulakukan, bahkan meski drama tersebut telah berakhir. Setelah aku menyelesaikan DESCENDANTS OF THE SUN, aku berpikir selamanya nggak akan bisa move on," jelas Kim Min Suk seperti yang dilansir Soompi.

Kim Min Suk menangis saat bertemu dengan Jin Goo di reunian bintang DESCENDANTS OF THE SUN. ©soompi.comKim Min Suk menangis saat bertemu dengan Jin Goo di reunian bintang DESCENDANTS OF THE SUN. ©soompi.com

Aktor yang mulai mencuri perhatian sejak memerankan sosok tentara junior dalam DESCENDANTS OF THE SUN ini curhat bagaimana ia sampai menangis saat akhirnya bisa bertemu kembali dengan Jin Goo. Ia juga menceritakan bagaimana para senior selalu membantunya dalam setiap proyek.

"Mendadak air mataku keluar saat aku melihat Jin Goo. Dia langsung menghampiriku dan menenangkanku dengan mengatakan 'Burung kecil, kenapa kamu menangis?'" ungkapnya.

Bintang 27 tahun itu melanjutkan, "Saat syuting DESCENDANTS OF THE SUN, aku memerankan karakter yang penuh semangat, jadinya Song Joong Ki dan Jin Goo mengatakan padaku kalau mereka akan melakukan apa yang kuinginkan. Saat bermain dalam DOCTORS, Kim Rae Won dan aku sering membahas bagaimana membuat adegan lebih menyenangkan dan meninggalkan kesan. Di DEFENDANT ini, Aku memerankan karakter gelap untuk pertama kalinya, dan kurasa berjalan baik karena mendapat masukan dari Ji Sung.

(soo/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi