Reunian dan Mukbang Bersama, Member Girl's Day Obati Kerinduan Penggemar

Kistin Septiyani | Senin, 18 November 2019 17:16 WIB
Reunian dan Mukbang Bersama,  Member Girl's Day Obati Kerinduan Penggemar

Kapanlagi.com - Girlgroup yang sudah lama tidak terdengar kabarnya, Girl's Day diketahui reuni bersama belum lama ini. Mereka berkumpul dan menyantap hidangan bersama. Hal ini diketahui dari vlog yang diunggah salah satu member, Hyeri.

Mengutip Koreaboo, pada Senin (18/11/2019), Hyeri mengunggah sebuah vlog di channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut semua member terlihat berkumpul dan melakukan mukbang.

1 dari 2 halaman

1. Terlihat Kasual

Terlihat Kasual ©YouTube/Hyeri via Koreaboo
Keempat member Girl's Day terlihat santai dengan baju yang sangat kasual. Interaksi dari para member ini tentu mampu meringankan kerinduan penggemar terhadap mereka.

Tak hanya, itu mereka terlihat sangat menikmati sajian makan siang yang mewah. Mereka memakan sajian daging Korea dengan berbagai menu pendamping. Acara makan siang itu ditutup dengan es teh yang dinikmati oleh masing-masing member.

2 dari 2 halaman

2. Kesibukan Para Member

Member Girl's Day sendiri diketahui mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan agensi terdahulu mereka, Dream T Entertainment. Meski begitu mereka menolak untuk disebut bubar.

Girl's Day sendiri terbentuk pada tahun 2010 lalu dengan lima member. Namun di tengah jalan salah satu member mereka memutuskan untuk hengkang. Kini setelah semua memutuskan mengakhiri kontrak, mereka lebih fokus di dunia akting.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑