Reunian Para Bintang 'ROOMATE', Visual Lee Dong Wook dan Nana After School yang Terlihat Serasi Sukses Bikin Salah Fokus

Ayu Srikhandi   | Kamis, 09 Januari 2020 16:05 WIB
Reunian Para Bintang 'ROOMATE', Visual Lee Dong Wook dan Nana After School yang Terlihat Serasi Sukses Bikin Salah Fokus

Kapanlagi.com - Para bintang SBS ROOMATE terlihat reuninan setelah sekian lama. Cast reality show yang tayang 2014 lalu ini nyatanya masih berhubungan dekat meski lebih dari lima tahun berlalu. Salah satu yang jadi bahasan adalah visual Lee Dong Wook dan Nana After School.

Dua bintang Korea yang memang dikenal punya visual good looking ini langsung mencuri perhatian. Mereka pun membuat para fans salah fokus dan memperhatikan keduanya lebih lekat.

1 dari 2 halaman

1. Visual Lee Dong Wook dan Nana

Visual Lee Dong Wook dan Nana Reunian pemain ROOMATE © instagram.com/chosaeho
Seperti yang terlihat, Lee Dong Wook dan Nana After School yang berada di barisan paling depan langsung mencuri spotlight. Wajah good looking mereka pun banjir pujian dari para netizen.

Para cast ROOMATE mengungkapkan kebahagiaan mereka karena bisa menghabiskan waktu bareng setelah sekian lama. Seperti yang ditulis Sunny Girls Generation di Instagramnya, "Pesta menyambut 2020 dengan keluarga ROOMATE yang masih saling mencintai meski enam tahun sudah berlalu!!.. Sayangnya beberapa anggota keluarga tidak bisa datang karena pekerjaan, jadi lain kali ayo berkumpul bersama lagi~!!"

2 dari 2 halaman

2. Makan - Karaokean Bareng

Makan - Karaokean Bareng Reunian pemain ROOMATE © instagram.com/godjp
Para cast ROOMATE yang lama tidak bertemu ini tampak menghabiskan waktu dengan makan bareng. Mereka juga pergi karaokean bersama. Hal ini bisa dilihat dari postingan Instagram Park Joon Hyung.

Member g.o.d ini menjelaskan kalau foto mereka terlihat gelap dan bak hantu gara-gara selfie di dekat layar karaoke. Meski bukan kualitas gambar yang bagus, fans senang melihat para bintang idolanya ini bisa menghabiskan waktu bareng yang menyenangkan.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑