[REVIEW] 'DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA THE MOVIE - MUGEN TRAIN', Film Anime Terlaris Sepanjang Masa di Jepang!

Tyssa Madelina   | Selasa, 05 Januari 2021 19:15 WIB
[REVIEW] 'DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA THE MOVIE - MUGEN TRAIN', Film Anime Terlaris Sepanjang Masa di Jepang!
Review film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba The Movie - Mugen Train (credit: Ufotable)

2. Pertarungan Tanjiro Melawan Enmu

DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA THE MOVIE - MUGEN TRAIN memiliki pace penceritaan tergolong cepat dan nyaris tanpa pengenalan mendalam terhadap para karakter (kecuali Kyojuro Rengoku, tentu saja). Sehingga bagi yang belum menonton serial animenya akan dibuat bertanya-tanya. Karena selang 20 menit durasi berjalan, penonton langsung dibawa melewati adegan demi adegan yang intens antara Tanjiro melawan Enmu. Pertarungan di atas kereta bisa dibilang menjadi momen tergila dalam film ini. tidak hanya visualnya yang ciamik, tapi juga tata musik yang mampu bersinergi dengan apik.

Selain adegan aksi yang menawan, ada juga momen komedi memperlihatkan betapa bucinnya Zenitsu terhadap Nezuko, Inosuke yang sok bossy, atau bahkan aksi konyol Rengoku-san. Tidak cukup sampai di situ, ada juga momen sentimentil yang dipastikan membuat air mata berlinang.

Melihat paket lengkap yang ditawarkan oleh film ini, tidak heran bila kemudian menjadikan DEMON SLAYER: KIMETSU NO YAIBA THE MOVIE - MUGEN TRAIN sebagai film terlaris dan film anime terlaris sepanjang masa di Jepang. Terlebih ketika dirilis di masa pandemi seperti saat ini. Maka bagi kamu yang penasaran, bisa menyaksikan filmnya di seluruh bioskop Indonesia mulai Rabu 6 Januari 2020!

Halaman Selanjutnya Berita Populer Hari Ini

Reporter:   Adi Abbas Nugroho