Rezeki Nomplok! Ketemu Lee Soo Man, Fans Ini Malah Diajak Foto Bareng SuperM Gratis

Rahmi Safitri | Selasa, 08 Oktober 2019 08:01 WIB
Rezeki Nomplok! Ketemu Lee Soo Man, Fans Ini Malah Diajak Foto Bareng SuperM Gratis

Kapanlagi.com - Mengidolakan selebriti itu salah satunya membuat kita ingin bertemu dengan sang idola. Entah itu datang ke konser atau fan sign. Lebih bahagia lagi kalau bisa foto bareng dengan sosok yang selama ini hanya bisa dipuja lewat layar kaca.

Salah satu grup yang punya banyak penggemar adalah SuperM yang disebut sebagai Avengers-nya K-Pop karena membernya terdiri dari anggota boyband-boyband SM Entertainment yang populer dan penuh bakat. Saat ini Baekhyun dkk sedang melakukan promosi di Amerika Serikat setelah mereka debut dengan lagu andalan Jopping.

Selama di Amerika Serikat, SuperM menggelar showcase, fansign, tanya jawab dengan penggemar, hingga mendatangi store yang menjual merchandise mereka. Di tengah aktivitas padat Taemin dkk, ada sebuah cerita seru dari seorang penggemar.

1 dari 2 halaman

1. Bertemu dengan Lee Soo Man

Bertemu dengan Lee Soo Man Penggemar dan SuperM © Weibo
Ada dua penggemar yang mengunggah foto di akun Weibo mereka. Di foto tersebut, keduanya berpose bersama dengan semua member SuperM. Tentu saja banyak yang bertanya-tanya kok bisa mereka foto bareng dengan Kai dkk.

Salah satu dari mereka lalu cerita. Awalnya keduanya bertemu dengan Lee Soo Man, produser SuperM yang juga founder dari agensi SM Entertainment. Merekapun lalu ngobrol-ngobrol dengan Lee Soo Man.

2 dari 2 halaman

2. Diajak ke Belakang Panggung

Diajak ke Belakang Panggung Cerita penggemar bertemu SuperM © Weibo
Di tengah obrolan tersebut, Lee Soo Man menawari mereka tiket dan membawa keduanya ke belakang panggung. Di sanalah mereka bisa foto bersama dengan semua member SuperM. Beruntung banget kan?

Melihat foto dan cerita dari penggemar ini, fans lain pun punya tujuan baru. Beberapa dari mereka bilang sambil bercanda, ingin bertemu Lee Soo Man atau bos agensi saja biar bisa dibawa ke belakang panggung.

Soalnya kalau permintaan bos, mana mungkin artisnya bakal nolak?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑