Rilis Album Comeback, DAY6 Jadi Trending Topic di Twitter

Kistin Septiyani | Selasa, 22 Oktober 2019 20:16 WIB
Rilis Album Comeback, DAY6 Jadi Trending Topic di Twitter

Kapanlagi.com - Band bentukan JYP Entertainment, DAY6 tepat hari ini, Selasa (22/10/2019) merilis album terbaru mereka yang berjudul The Book of Us: Entrophy. Hal ini pun menjadi perbincangan netizen di media sosial seperti Twitter.

Para penggemar membuat berbagai cuitan yang mengungkapkan kebahagiaan mereka atas album comeback DAY6 tersebut. Banyaknya penggemar yang membahas tentang band ini membuat tagar #DAY6 sempat menjadi trending topik di Twitter.

1 dari 2 halaman

1. Trending Topik Di Indonesia

Trending Topik Di Indonesia DAY6 ©JYP Entertainment
Karena ramainya perbincangan netizen akan album comeback DAY6 ini juga terasa di Indonesia. Beberapa Tagar yang berkaitan dengan album comeback DAY6 menjadi trending topik di Twitter Indonesia.

Tagar #DAY6 sempat menempati trending topik urutan pertama, sedangkan tagar #Sweet_Chaos dan #The_Book_of_Us berada di urutan kedua dan ketiga. Tak hanya itu, berdasarkan pantauan KapanLagi.com, DAY 6 juga sempat menjadi trending topik worldwide di Twitter.

2 dari 2 halaman

2. Lagu 'Sweet Chaos'

Lagu 'Sweet Chaos' DAY6 ©JYP Entertainment
Lagu Sweet Chaos menjadi lagu andalan dalam album The Book of Us: Entrophy ini. Mengutip Soompi, Lagu tersebut dikomposeri oleh Jae, Sungjin, YoungK dan Wonpil. Lirik dari lagu Sweet Chaos ditulis oleh YoungK.

Track ini menjadi lagu dengan beat tercepat yang pernah dibawakan oleh DAY6 sebagai title track. Lirik lagu ini sendiri menceritakan tentang kehidupan yang menjadi kacau karena urusan asmara yang terasa manis.

(kpl/twt/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑