Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Rilis Lagu Solo 'Forever Only', Jaehyun NCT Duduki Puncak Top Song iTunes di 13 Negara

Senin, 22 Agustus 2022 14:41 WIB
Rilis Lagu Solo 'Forever Only', Jaehyun NCT Duduki Puncak Top Song iTunes di 13 Negara
Jaehyun NCT rajai Top Song iTunes © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Lagu solo Jaehyun Forever Only yang baru saja dirilis 18 Agustus 2022 ini berhasil menduduki puncak Top Song iTunes. Tak tanggung-tanggung, lagu ini merajai di 13 negara, termasuk Indonesia, Kolombia, Singapura, Peru, Thailand, Paraguay, Malaysia, Laos, Mongolia, Kazakhstan, Vietnam, Brunei Darussalam, dan Filipina.

Forever Only sendiri merupakan lagu R&B dengan guitar riff dan vokal yang emosional dari Jaehyun. Lirik dari lagu ini, di mana Jaehyun juga ikut berpartisipasi dalam penulisannya, menggambarkan perasaan menginginkan seseorang yang spesifik untuk tetap berada di sisi, bahkan ketika segala sesuatu mulai meninggalkannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tampil Perdana

Gambar

Jaehyun juga hadir dalam konten NCT 'MUSIC SPACE' yang ditayangkan pada 21 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB, melalui kanal YouTube NCT. Dalam konten tersebut, Jaehyun membicarakan mengenai pembuatan lagu Forever Only dan menampilkan lagu yang menjadi proyek SM 'STATION: NCT LAB' tersebut secara perdana.

Sementara itu, 'NCT LAB' sendiri merupakan proyek baru dari SM 'STATION' untuk mengarsipkan berbagai aktivitas musik NCT, dan diharapkan dapat menarik perhatian dengan menunjukkan musik NCT yang beragam di luar perilisan album, termasuk lagu solo, unit, dan lagu yang ditulis sendiri.