Rilis Petisi Inginkan Chen Keluar Dari EXO, Persatuan EXO-L Korea Sudah Siap Untuk Lakukan Protes Kepada SM Entertainment

Gogor Subyakto   | Kamis, 16 Januari 2020 16:48 WIB
Rilis Petisi Inginkan Chen Keluar Dari EXO, Persatuan EXO-L Korea Sudah Siap Untuk Lakukan Protes Kepada SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belakangan ini, Chen EXO memang tengah ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan surat yang sempat ia tulis dan dirilis untuk fans. Dalam surat tersebut, ia mengaku akan menikah dengan kekasihnya.

Namun, yang paling mengejutkan adalah disebutkan pula kalau calon istri dari salah satu member EXO tersebut tengah mengandung. Pernyataan ini pun disambut pro dan kontra. Ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang berikan kritikan.

Bahkan, para EXO-L (sebutan fandom EXO) Korea menginginkan agar Chen dikeluarkan dari EXO. Tak sampai di situ saja, persatuan fandom tersebut sudah siap untuk protes kepada SM Entertainment.

 

1 dari 2 halaman

1. Permintaan EXO-L Korea

Permintaan EXO-L Korea Credit: Cafe Daum \'exolace\'
Pada hari Kamis (16/1) ini, persatuan fans EXO-L ACE merilis sebuah statement di Daum Cafe mengenai permintaan mereka kepada SM Entertainment. Mereka menginginkan agar Chen tak diikutkan dalam berbagai kegiatan promosi EXO di masa mendatang.

Persatuan fans tersebut mengutarakan kalau Chen akan merusak image dari grup dan akan menghancurkan fandom. Dengan alasan tersebut, mereka menegaskan kalau Chen akan membahayakan member lain dan fandom

2 dari 2 halaman

2. Siap Protes

Tidak hanya meminta Chen keluar dari EXO, mereka juga minta SM Entertainment merinci secara detail jika ada aktivitas EXO yang perlu diubah di masa depan. Terakhir, mereka meminta agensi untuk mengelola situs portal untuk artis dan melindungi mereka.

Persatuan fan juga menyebutkan kalau mereka akan menunggu sampai tanggal 18 Januari 2020 soal permintaan mereka. Para penggemar ini sudah merencanakan protes jika SM Entertainment tidak memberikan feedback sebelum jatuh tempo.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑