RM BTS Kedapatan Beli Celana Bekas, Buktikan Fashion Bukan Soal Harga

Gogor Subyakto | Selasa, 12 November 2019 13:16 WIB
RM BTS Kedapatan Beli Celana Bekas, Buktikan Fashion Bukan Soal Harga

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau RM BTS merupakan sosok bintang K-Pop yang begitu terkenal. Menjadi seorang member dari grup fenomenal BTS tentunya memberikan segala bentuk kemewahan dalam kehidupan-nya.

Namun, ternyata di kehidupan keseharian-nya, RM tetap memiliki kesederhanaan. Salah satu buktinya adalah leader BTS tersebut sempat kedapatan membeli celana bekas.

Yup, seorang netizen mengungkapkan percakapan dengan BTS saat Idol tersebut membeli celana second-hand darinya. Simak kelanjutan kisahnya di sini ya.

1 dari 3 halaman

1. Postingan Penjual

Postingan Penjual Credit: The Qoo
Seorang netizen yang memiliki usaha toko second-hand sempat mengunggah sebuah postingan yang mengejutkan para ARMY. Pasalnya ia menulis, "Aku rasa RM BTS baru saja membeli celana dariku."

Tak sampai di situ saja, ia juga mengunggah screenshot percakapan-nya dengan RM. Dari obrolan tersebut, rupa-rupanya RM sudah beberapa kali membeli barang dari penjual itu.

2 dari 3 halaman

2. Pakai Nama Asli

Pakai Nama Asli Credit: The Qoo
Percakapan pun berlanjut membahas soal transfer pembayaran sampai alamat pengiriman yang lantas disensor oleh sang penjual. Membaca obrolan mereka, para ARMY pun merasa terkejut karena RM mengenakan nama lengkapnya yakni Kim Namjoon.

Sang penjual lantas sempat menulis, "Aku harap kamu menikmati celananya. Jika aku bisa bertanya, apa kamu RM dari BTS? Ini tebakan-ku dari alamat dan namamu. Aku tahu kamu suka Visvim (brand) dan ini kehormatan bagiku bisa menjual kepadamu. Jika pertanyaan ini mengganggumu, kamu tak perlu membalas."

RM lantas membalas chat tersebut dengan, "Terima kasih" yang dihiasi emoticon tersenyum.

3 dari 3 halaman

3. Foto RM Pakai Celana Bekas

Foto RM Pakai Celana Bekas Credit: Intiz
Tak lama, penjual tersebut menghapus postingan-nya setelah viral. Namun, ia sempat mengunggah foto RM yang tampak mengenakan celana yang ia jual. Sang Idol memakai celana tersebut saat menghadiri Music Bank KBS di bulan April lalu.

So, bagaimana pendapat kalian soal RM yang beli celana second-hand ini, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑