Rocker Cina, Dou Wei Akhiri Hubungan Dengan Kekasih

Erlin | 02 Maret 2006, 15:42 WIB
Rocker Cina, Dou Wei Akhiri Hubungan Dengan Kekasih

Kapanlagi.com - Tujuh tahun setelah penyanyi rock Dou Wei mengakhiri pernikahannya dengan penyanyi pop Cina Faye Wong, kini penyanyi dan komposer ini kembali mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Gao Yuan.

Gao yang sebelumnya jadi pihak ketiga dalam hubungan Duo dan Wong di tahun 1999, kini juga berlalu dari kehidupan Dou>

Cerita seputar putusnya hubungan mereka diposting online oleh seorang yang tak menyebutkan namanya, dimana disebutkan Dou berpisah dengan Gao akhir 2005. Anak dari hasil hubungan mereka saat ini dalam asuhan Dou. Rocker ini sendiri sedang mengalami keterpurukan, ia lebih banyak manggung di bar-bar.

Namun, sampai sejauh ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak mengenai berakhirnya hubungan mereka. Seorang teman Doo memberitahukan bahwa pasangan ini memang benar telah berpisah. Menurut teman tersebut, keretakan hubungan mereka pada awalnya dipicu oleh obsesi Dou pada dunia musik, yang membuat Gao meragukan hubungan mereka.

Selain itu, krisis finansial yang dialami Dou membuat pasangan ini sering kali bertengkar masalah uang. Ditambah pula, bar yang dikelola Dou saat ini mengalami penurunan pendapatan.

Dou dan Gao bertemu di tahun 1994 dalam sesi foto untuk albumnya, BLACK DREAM. Keduanya mengumumkan hubungan di depan umum pada Maret 1999, lima bulan sebelum Dou bercerai secara resmi dengan Faye Wong. Sedang anak rocker ini dari pernikahan tiga tahun bersama Wong sekarang dalam pengasuhan biduan ini. (cnb/erl)

Editor:   Erlin