Roly-Poly T-ara Siap Dibuat Musikal

Ahmat Effendi | 11 November 2011, 08:34 WIB
Roly-Poly T-ara Siap Dibuat Musikal
Kapanlagi.com - Lagu populer nan easy listening Roly-Poly meraih banyak pujian. Setelah sempat di remake dalam versi Roly-Poly in Copacabana, lagu ini rencananya bakal dibuat musikal.

Core Contents Media, management yang menaungi Girlband T-ara berkolaborasi dengan Culture Action memutuskan menggarap musikal Our Youth Roly-Poly. Sebelumnya kedua perusahaan telah bekerja sama dalam proyek My Mother dan I Really, Really Like.

"Tujuan kami adalah menghadirkan nostalgia bagi generasi yang ingin mengingat masa muda mereka. Kami akan menawarkan musik, tempat dan cerita yang mereka dengar dan lihat di masa-masa muda mereka," tutur rumah produksi ini.

Musik ini bakal disutradari oleh Han Jin Sub yang sebelumnya berpengalaman menggarap Mamma Mia, Gambler, I Love You, Dae Jang Geum, Kiss Me Kate, Duet dan banyak lagi. Music video Roly-Poly bakal dijadikan pondasi dari pembuatan musikal ini meski dengan tambahan cerita.

Sementara itu koreografi dari musikal bakal dipegang oleh Kang Ock Soon yang berpengalaman menjadi koreografer musikal My Mother, March of the Youth dan The Blonde is Too Much(alk/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

TOPIK TERKAIT