Rose BLACKPINK Dengar Lagu Cover-nya Dimainkan di Tempat Tak Terduga

Gogor Subyakto | Rabu, 15 Mei 2019 17:08 WIB
Rose BLACKPINK Dengar Lagu Cover-nya Dimainkan di Tempat Tak Terduga

Kapanlagi.com - Idol cantik yakni Rose BLACKPINK memang tak hanya dikenal dengan visual yang mempesona dan pinggang-nya yang super mini. Yup, bintang di bawah naungan YG Entertainment ini juga diketahui memiliki suara yang merdu dan unik.

Seperti yang diketahui, pada akhir tahun 2018 lalu, Jennie BLACKPINK telah merilis project solo-nya. Pihak agensi sendiri telah memastikan kalau berikutnya ada Rose yang akan hadir dengan lagu solo.

Sebelumnya, Rose sudah sempat mengunggah lagu cover penyanyi lain dan mengunggah-nya di official Youtube dari BLACKPINK. Uniknya, Rose pernah mendengar lagu tersebut dimainkan di tempat tak terduga! Di mana ya?

1 dari 4 halaman

1. Project Solo

Project Solo Credit: instagram.com/roses_are_rosie
Di tahun 2019 ini, YG Entertainment memang menjanjikan dua comeback dari BLACKPINK dan para member akan merilis project solo mereka. Dalam waktu yang paling dekat, ada giliran dari Rose BLACKPINK.

Rose sendiri memang merupakan main vocalist dari grup yang fenomenal tersebut. Tentunya, banyak BLINK (fandom BLACKPINK) begitu antusias dan tak sabar menunggu project solo dari idola mereka tersebut.

2 dari 4 halaman

2. Lagu Cover

Lagu Cover Credit: instagram.com/roses_are_rosie
Sebelumnya, Rose sempat mengunggah sebuah cover dirinya menyanyikan lagu dari Halsey yang bertajuk Eye Closed pada bulan Februari 2019 kemarin. Tentunya, cover tersebut pun mendapatkan sambutan yang positif dari penggemar.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Rose pun sempat menuliskan alasan mengapa dirinya memilih Eye Closed sebagai lagu yang ia cover. Rose menjelaskan kalau ia mendapat faktor kesembuhan dari lagu tersebut.

Di sisi lain, Rose merilis cover tersebut di momen ulang tahun-nya dan sebagai rasa terima kasih untuk para penggemar yang setia mendukung dirinya.

3 dari 4 halaman

3. Tempat Tak Terduga

Tempat Tak Terduga Credit: instagram.com/roses_are_rosie
Selang tiga bulan waktu berjalan, nampaknya masih banyak yang tak bisa move-on dari cover yang dilakukan oleh Rose tersebut. Salah satu buktinya sang idola mendengar lagu cover-nya itu dimainkan di sebuah restoran!

Yup, beberapa waktu lalu, Rose mengunggah video singkat yang menunjukkan dirinya sedang berada di tempat makan dan lagu cover tersebut dimainkan. Ia menghiasi postingan itu dengan icon hati berdebar.

4 dari 4 halaman

(kpl/kor/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑