Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Hadiri Acara YSL Paris Fashion Week, Rose BLACKPINK Jadi Cewek Mamba

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 06 Oktober 2022 12:11 WIB
Hadiri Acara YSL Paris Fashion Week, Rose BLACKPINK Jadi Cewek Mamba
Rose Berpose di Depan Lambang Brand YSL dengan Pemandangan Menara Eiffel / (Credit: instagram.com/roses_are_rosie)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita.

Paris Fashion Week Spring/Summer 2023 kembali diadakan mulai Senin (26/9) lalu. Beragam brand fashion mewah yang telah diakui dunia pun ikut serta dalam memamerkan koleksi terbarunya, yang mana Yves Saint Laurent atau YSL tidak mau ketinggalan.

YSL ikut hadir menggandeng Rose BLACKPINK sebagai salah satu global ambassador brand tersebut. Penampilan Rose dalam perhelatan acara tersebut mencuri perhatian warganet.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Rose memakai pakaian serba hitam yang menggambarkan sosok cewek mamba, sebutan untuk cewek yang memakai outfit serba hitam. Simak informasi selengkapnya!

1. Harga yang Fantastis

Gambar

Selasa (27/9) Rose hadir untuk merepresentasikan brand YSL di Paris Fashion Week dengan busana serba hitam layaknya 'cewek mamba'.

Baju dress yang digunakan Rose, dibuat spesial hanya untuk Rose oleh YSL. Dibalut dengan tas Hobo Bag seharga 34 juta rupiah, Shawl Tuxedo Jacket seharga 45 juta rupiah dan Betty Pump seharga 12 juta rupiah, yang mana semua ini merupakan koleksi dari YSL.

Gaya rambut Rose masih sama dengan karakteristik Rose seperti biasanya, yaitu blonde dan mengikat ke belakang ala pony tail yang dihias dengan pita hitam.

2. Duduk Bersama Selebriti Dunia

Gambar

Bukan hanya Rose BLACKPINK, beberapa selebriti dunia yang ditunjuk menjadi global ambassador YSL juga ikut hadir dalam acara tersebut.

Rose duduk bersama Zoe Kravitz yaitu putri dari musisi Lenny Kravitz. Hailey Bieber istri dari Justin Bieber, Supermodel Kate Moss dan Natalia Dyer pemain series 'Stranger Things'.

Bukan hanya itu, melalui akun Instagram Anthony Vaccarello selaku Direktur Kreatif YSL, dirinya mengunggah potret makan malam di Sushi Park Paris, Saint Laurent Rive Droite yang memperlihatkan Rosie Huntington Whiteley, Rose BLACKPINK, Anja Rubik, Zoe Kravitz dan Hailey Bieber pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Editor:   Editor KapanLagi.com