Rose BLACKPINK Kedapatan Selalu Memuji Bagian Tubuh Ini Dari Para Fans

Gogor Subyakto | Sabtu, 13 Juli 2019 15:08 WIB
Rose BLACKPINK Kedapatan Selalu Memuji Bagian Tubuh Ini Dari Para Fans

Kapanlagi.com - Interaksi antara penggemar dengan Rose BLACKPINK memang sering kali menarik perhatian. Bukan hanya sekali, Idol cantik ini kerap memberikan pujian kepada para BLINK (sebutan fans BLACKPINK).

Di sisi lain, bukan hanya suaranya yang merdu, Rose juga begitu dikenal lewat visual cantiknya. Di atas panggung, ia selalu menari dengan gerakan enerjik dan tentu saja rambut panjangnya yang terurai indah.

Karena itu pula, tak heran jika bagian tubuh yang satu ini selalu diperhatikan oleh Rose. Bukan hanya dirinya, bahkan terhadap para penggemar! Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Kebiasaan Rose

Kebiasaan Rose Credit: As Tagged
Bukan rahasia lagi kalau para penggemar sudah begitu mengenal idola mereka. Bahkan, karena perhatian lebih, mereka sampai tahu berbagai kebiasaan yang suka dilakukan oleh sang bintang.

Nah, baru-baru ini para BLINK sempat ramai membahas tentang main vocalist dari BLACKPINK yakni Rose. Mereka begitu terpana dengan kebiasaan manis dari Idol cantik tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Memuji Rambut Fans

Memuji Rambut Fans Credit: kstarlive.com
Dalam berbagai acara yang berbeda, Rose tak malu untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada para BLINK. Yup, dengan suara yang cukup lantang ia akan menyerukan pujian untuk mereka.

Uniknya, ada satu bagian tubuh yang selalu diperhatikan oleh Rose. Idol satu ini sering kedapatan memberikan pujian para penggemar soal rambut mereka!

3 dari 3 halaman

3. Video Fans

Lewat akun Twitter miliknya, salah satu penggemar sempat membuat sebuah video kompilasi singkat saat Rose memuji penggemar soal rambut mereka. "Aku suka rambutmu!" ungkap Rose beberapa kali.

Tak sampai di situ saja, ia juga menunjukkan kepedulian-nya terhadap penampilan rambut par BLINK lewat gestur tangan yang menunjuk atau pun ekspresi wajah tersenyum manis.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑