Rumah Momo TWICE Dulunya Pernah Didatangi Polisi, Begini Ceritanya

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 03 April 2020 16:50 WIB
Rumah Momo TWICE Dulunya Pernah Didatangi Polisi, Begini Ceritanya

Kapanlagi.com - Kabar dari para member TWICE memang selalu dinantikan oleh para ONCE, fans TWICE. Tak terkecuali kabar dari Momo TWICE yang belum lama ini diperbincangkan.

Saat itu ada tiga member TWICE yang sedang melakukan siaran langsung. Tiga member tersebut adalah Jungyeon, Sana, dan Momo.

Sama seperti para idol biasanya mereka menyapa para fans dan mengajak mengobrol. Namun pembicaraan tersebut terasa semakin seru saat Momo menceritakan kalau rumahnya pernah didatangi polisi.

1 dari 2 halaman

1. Cerita Momo

Ceritanya, saat itu Momo akan pergi tidur ketika ibunya akan pergi keluar rumah. Ia pun mengunci pintunya dari luar agar tidak ada orang lain masuk.

Namun saat ibunya kembali dan mengetuk pintu, Momo tak kunjung membukakan pintu. Bahkan sang Ibu telah menunggunya selama 1 jam.

Hal itulah yang membuat sang Ibu menjadi cemas dan berpikir ada sesuatu yang terjadi pada dancer TWICE tersebut. Namun ibunya masih memilih untuk menunggunya selama berjam-jam sembari mengetuk pintu.

2 dari 2 halaman

2. Memanggil Polisi

Memanggil Polisi credit: JYP Entertainment
Hingga pada akhirnya Ibu Momo langsung mendatangi tetangga. Ia segera menghubungi polisi untuk segera ke rumahnya.

Sesampainya polisi di rumah, mereka pun berusaha memanggil Momo dengan menggunakan alat pengeras suara. Bahkan setelah dipanggil berkali-kali Momo tetap saja tidak memberikan respon.

Setelah menunggu waktu yang panjang, akhirnya Momo bangun dengan sendirinya. Saat kejadian itu, kekasih Heechul ini memang sedang tertidur pulas.

(kpo/lmp)