'Running Man' Tetap Berusaha Gandeng Kang Ho Dong Lagi?

Ayu Srikhandi | 25 Januari 2017, 13:45 WIB
'Running Man' Tetap Berusaha Gandeng Kang Ho Dong Lagi?

Kapanlagi.com - Petinggi SBS sebelumnya mengungkapkan jika mereka sedang berusaha untuk mencari pengganti Gary di Running Man. Apakah pengganti yang dimaksud adalah Kang Ho Dong?

Menurut beberapa sumber, produser Running Man masih terus dalam tahap pembicaraan dengan Kang Ho Dong untuk menjadikannya cast tetap. Apalagi variety show tersebut resmi akan tetap dilanjutkan.

Dengan member tetap Running Man yang masih akan ada di Running Man termasuk Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, diperkirakan Kang Ho Dong bisa jadi menerima tawaran kali ini. Meski begitu, diungkapkan entertainer satu ini masih agak ragu.

Produser Running Man membantah akan mendatangkan Kang Ho Dong. ©koreaboo.comProduser Running Man membantah akan mendatangkan Kang Ho Dong. ©koreaboo.com

Sebelumnya, pihak Running Man sampai memutus kontrak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook agar bisa mendatangkan Kang Ho Dong. Pria yang terkenal lucu ini kemudian memilih membatalkan kemunculannya dalam program SBS tersebut.

Kabar ini pun kemudian ditanggapi oleh pihak Running Man. Menurut para produser, tidak benar jika saat ini mereka masih berusaha mendatangkan Kang Ho Dong.

Running Man sendiri resmi mencabut keputusan untuk mengakhiri show. Kim Jong Kook dan kawan-kawan masih akan tetap bermain dalam acara yang tayang setiap hari minggu itu.

(kor/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi