Ryu Jun Yeol Dampingi Park Shin Hye Dalam Sebuah 'Pembunuhan'

Rahmi Safitri | 23 Agustus 2016, 07:45 WIB
Ryu Jun Yeol Dampingi Park Shin Hye Dalam Sebuah 'Pembunuhan'

Kapanlagi.com - Ryu Jun Yeol bisa dibilang saat ini tengah menjelma menjadi salah satu aktor yang bukan hanya diakui aktingnya, tapi juga mampu merebut hati banyak wanita. Apalagi setelah perannya dalam drama sukses Reply 1988 sukses bikin banyak fans gagal move on.

Sejak Reply 1988, Ryu Jun Yeol memang laris dapat tawaran berakting. Setelah tampil dalam film GLORY DAY, ia juga main bareng Hwang Jung Eum dalam drama yang diadaptasi dari webtoon, Lucky Romance.

Akting Ryu Jun Yeol berikutnya bakal kita lihat dalam layar lebar lagi. Menurut Soompi, aktor berusia 30 tahun itu bakal membintangi film yang sementara diberi judul WITNESS OF SILENCE. Sebelum Ryu Jun Yeol, nama-nama lain yang telah dikonfirmasi dalam film ini adalah Park Shin Hye dan aktor senior Choi Min Shik. Selain Ryu Jun Yeol, nama lain yang juga ikut tampil adalah Lee Soo Kyung.

Selain Ryu Jun Yeol dan Park Shin Hye, Lee Soo Kyunh (kiri) juga ikut di film ini © istimewaSelain Ryu Jun Yeol dan Park Shin Hye, Lee Soo Kyunh (kiri) juga ikut di film ini © istimewa

WITNESS OF SILENCE adalah remake dari sebuah film China bergenre thriller dan hukum. Ceritanya tentang putri dari seorang konglomerat yang menjadi saksi pembunuhan dari tunangan sang ayah yang kaya raya. Choi Min Shik akan berperan sebagai sang konglomerat dan putrinya akan dimainkan oleh Lee Soo Kyung.

Park Shin Hye sendiri akan memerankan seorang pengacara yang akan mewakili putri konglomerat. Sedangkan Ryu Jun Yeol memerankan karakter yang tak ada di film aslinya. Tapi karakter baru ini akan memiliki peran penting dalam menyelesaikan kasus.

WITNESS OF SILENCE rencananya akan memulai proses produksi di 2016 ini dan bakal tayang tahun depan. Siapa yang sudah nggak sabar lihat kolaborasi akting antara Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol? :)

(soompi.com/pit)

Editor:   Rahmi Safitri