S Plus Ent Rilis Pernyataan Resmi Soal Kasus Penyerangan

Arai Amelya  | 22 Oktober 2012, 21:31 WIB
S Plus Ent Rilis Pernyataan Resmi Soal Kasus Penyerangan
Kapanlagi.com - Senin (22/10), agensi S Plus Entertainment menyatakan, "Informasi mengenai masalah yang menimpa manajer kami baru-baru ini jauh dari kebenaran."

Mereka melanjutkan, "Kami akan melakukan langkah hukum resmi terhadap wartawan yang memberikan informasi berlebihan dan melebihkan inti permasalahan sebenarnya. Di mana dia merilis artikel dengan foto seorang aktor, yang sebetulnya tidak terkait sama sekali," seperti dilansir allkpop.com.

Sebelumnya, sebuah perusahaan merilis artikel yang menyatakan bahwa pada 10 Oktober lalu, seorang karyawan dari agensi S Plus Ent diserang oleh sang CEO.

Akibat informasi itu, dikabarkan sang karyawan harus dirawat inap selama 3 minggu di rumah sakit lantaran cedera yang diderita. Dilaporkan juga bahwa sang CEO dan 3 karyawan lain kini tengah digugat secara pidana.

Belum ada kabar kelanjutannya mengenai masalah ini. Sejauh ini S Plus Ent menaungi artis Hallyu seperti Jang Suh Hee, Kang Ji Hwan, Kim Hyung Joon, Lee Ki Woo, Choi Jae Hwan, dan artis lainnya. (alk/aia)

Editor:  

Arai Amelya

 
Join Kapanlagi.com
↑