Saat Debut, Suzy Miss A Ternyata Dilarang Tersenyum di Depan Umum

Ayu Srikhandi | 30 Agustus 2017, 12:27 WIB
Saat Debut, Suzy Miss A Ternyata Dilarang Tersenyum di Depan Umum

Kapanlagi.com - Di awal debutnya, ternyata Suzy Miss A mendapat larangan yang cukup aneh. Siapa yang menyangka Park Jin Young justru melarangnya tertawa di depan publik tanpa menutupi mulutnya.

CEO JYP Entertainment itu merasa tawa Suzy yang mulutnya tak ditutupi mengurangi pesona artisnya. Namun hal ini tak langsung begitu saka dilakukan oleh bintang yang kini berusia 22 tahun tersebut.

Pasalnya, Suzy kerap kelupaan menutupi bibirnya saat tertawa. Bukan hal yang jarang melihat idol-aktris ini tertawa lebar saat terjadi hal-hal yang lucu.

Suzy Miss A ternyata dulu dilarang tertawa di depan umum tanpa menutupi mulutnya. © koreaboo.comSuzy Miss A ternyata dulu dilarang tertawa di depan umum tanpa menutupi mulutnya. © koreaboo.com

Dalam beberapa acara resmi dan juga prescon, tampak Suzy tetap tertawa dengan lebar. Bahkan menurut fans, tawa lebar idola satu ini merupakan salah satu pesonanya dan justru tampak cute.

Suzy sendiri memang terkenal dengan wajahnya yang begitu cantik. Namun saat tertawa, bintang satu ini memang tak berusaha menahannya, dan justru hal tersebut membuatnya lebih natural.

Suzy bergabung dalam Miss A pada tahun 2010, tapi sejak beberapa tahun belakangan ia lebih fokus pada karir solonya. Saat ini Suzy sendang menantikan drama terbarunya WHILE YOU WERE SLEEPING untuk tayang,

(kor/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi