Saat Syuting di Usia 3 Tahun, Kim Hyang Gi 'Terpikat' Dengan Jung Woo Sung

Rahmi Safitri | Kamis, 13 Desember 2018 12:30 WIB
Saat Syuting di Usia 3 Tahun, Kim Hyang Gi 'Terpikat' Dengan Jung Woo Sung

Kapanlagi.com - Kim Hyang Gi adalah mantan aktris cilik yang kini sudah beranjak dewasa. Meski usianya masih 18 tahun (atau 19 dalam sistem umur Korea), aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Para fans film Korea pasti sudah tahu kemampuan aktingnya.

Tahun ini ia bersinar lewat dua film dari seri ALONG WITH THE GODS yang masing-masing sudah ditonton lebih dari 10 juta orang. Lewat perannya sebagai seorang grim reaper dengan masa lalu kelam, Kim Hyang Gi juga berhasil merebut Best Supporting Actress di Blue Dragon Awards 2018 dan jadi aktris termuda yang pernah dapat penghargaan tersebut di acara itu.

Seperti dilansir dari Soompi, Kim Hyang Gi menjalani wawancara dengan Night of Real Entertainment yang tayang di SBS pada Selasa (11/12/2018). Salah satu hal yang dibicarakannya di acara tersebut, pengalaman pertamanya masuk ke dunia entertainment.

1 dari 2 halaman

1. Syuting Pertama Dengan Jung Woo Sung

Syuting Pertama Dengan Jung Woo Sung Kim Hyang Gi saat mengenang syuting pertama kali dengan Jung Woo Sung © SBS
Buat yang belum tahu, Kim Hyang Gi memulai debut di dunia hiburan lewat iklan televisi di kala masih balita. Meski begitu, nggak tanggung-tanggung 'pasangannya' di iklan itu adalah aktor ganteng Jung Woo Sung.

"Aku pertama kali debut lewat sebuah iklan, saat masih tiga tahun (dalam sistem umur Korea). Aku rasa sangat ketakutan karena masih kecil. Katanya aku nggak mau jauh-jauh dari ibuku. Makanya Jung Woo Sung mengulurkan tangan lalu bilang, 'Ayo'. Katanya sih aku langsung mengambil tangannya seperti terpikat oleh sesuatu," cerita Kim Hyang Gi.

2 dari 2 halaman

2. Soal Karir Akting

Kini Kim Hyang Gi dan Jung Woo Sung dipertemukan kembali dalam film WITNESS (judul terjemahan). Film tersebut sudah menjalani syuting pada bulan Juni lalu dan akan rilis di 2019 mendatang.

Kim Hyang Gi lalu ditanya apa sih kekuatannya sebagai seorang aktris cilik. Apa pula peran yang ingin didapatkannya untuk karir aktingnya di masa depan.

"Kesabaran. Aku rasa penting untuk sabar dan menunggu project akting. Menurutku karena itu aku bisa bertahan dan bekerja dengan baik sampai sekarang. Lalu, aku ingin mencoba karakter yang punya banyak kepribadian," pungkas Kim Hyang Gi yang akan segera kuliah di Hanyang University jurusan Teater dan Film.

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑